Eks Pemain Chelsea Ini Nyatakan Tinggalkan Chelsea Menjadi Keputusan Terbaik - Vivagoal.com
Jeremie Boga Sassuolo
Sumber: Twitter

Eks Pemain Chelsea Ini Nyatakan Tinggalkan Chelsea Menjadi Keputusan Terbaik

Daniel Nugraha - March 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Eks Pemain Chelsea Jeremie Boga menyatakan kalau meninggalkan Chelsea merupakan keputusan terbaik yang ia buat. Kini ia sangat nyaman bermain untuk Sassuolo di Serie A.

Jeremie Boga sebelumnya telah bergabung ke Chelsea di usianya yang baru 12 tahun. Dan sejak saat itu ia sempat dipinjamkan ke beberapa tim mulai dari Rennes, Granada, hingga Birmingham.

Sebelum akhirnya ia bermain di Seria A sebagai pemain permanen bersama Sassuolo pada tahun 2018.

Hanya pernah bermain satu kali di Stamford Bridge dalam jangka waktu yang rendah

Selama menghuni Stamford Bridge, pemain yang kini berusia 24 tahun itu hanya sempat dimainkan satu kali saja di tim senior London itu.

Tepatnya sepanjang 20 menit pertandingan saat the blues bertemu Burnley di tahun 2017, selebihnya ia lebih banyak berkembang ketika bermain di italia.


Baca Juga:


Keputusan terbaik untuk meninggalkan the blues

Dalam keterangannya, Boga menyebut bahwa saat ia berada di Chelsea dan beberapa kali dipinjamkan perasaannya sangat frustasi.

Meski ia mengaku tidak terlalu kaget dengan keputusan tim saat itu, pasalnya semua pemain muda tidak pernah diberi banyak peluang oleh the blues.

Dan itu artinya opsi terbaiknya saat itu adalah pergi ke tim lain meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Lebih lanjut, Boga juga mengatakan. Bahwa keputusannya meninggalkan the blues dan bergabung dengan Sassuolo sebagai pemain permanen. Merupakan keputusan terbaik untuk karirnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com