Thomas Tuchel Merasa Chelsea Masih Memiliki Kekurangan Saat Duel Lawan Liverpool - Vivagoal.com
Dicampakkan PSG, Thomas Tuchel Siap Latih Chelsea
Thomas Tuchel. Sumber: Eurosport

Thomas Tuchel Merasa Chelsea Masih Memiliki Kekurangan Saat Duel Lawan Liverpool

Daniel Nugraha - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pelatih baru Chelsea Thomas tuchel merasakan walau menang dari Liverpool, skuatnya masih memiliki kekurangan di laga tersebut. Kekurangan yang dimaksud ternyata adalah kurang banyak membuat gol!

Sejak kedatangannya di Stamford Bridge sebagai pelatih baru yang menggantikan Frank Lampard. Thomas Tuchel sudah melalui 10 pertandingan bersama Chelsea.

Dan hebatnya lagi dari semua pertandingan tersebut the blues belum sekalipun mendapat hasil kalah. Tepatnya ada 7 kemenangan dan 3 lainnya berakhir dengan hasil imbang.


Baca Juga:


Tuchel Ingin the Blues dapatkan lebih banyak gol di dalam pertandingan lawan Liverpool

Lalu yang menjadi sorotan kini adalah pertandingan ke-10 mereka di mana Chelsea menghadapi Liverpool pada jumat dini hari tadi.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield itu berhasil dimenangkan oleh the blues dengan skor tipis 1 – 0. Adapun yang menjadi penyumbang gol semata wayang Chelsea adalah Mason Mount tepat di menit ke-42.

Dengan hasil tersebut maka kini Chelsea telah berada di posisi 4 klasemen Liga primer dengan raihan 47 poin. Mereka juga sudah sangat dekat dengan Manchester United yang kini berada di peringkat kedua klasemen dengan selisih 4 poin saja.

Pencapaian sejauh ini memang dirasa sudah sangat bagus, terlebih dari 10 pertandingan yang sudah dilalui the blues hanya kebobolan 2 gol saja. Sontak hasil itu pun membuat sang pelatih merasa sangat senang.

Tuchel sendiri juga mengatakan kalau kekurangan Chelsea hanya satu. Yaitu mereka tidak bisa membuat lebih banyak gol saat laga melawan Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com