Eks Pemain Chelsea Ini Percaya Potensi Hazard Bisa Lebihi Ronaldo! - Vivagoal.com
Jumlah Cedera Hazard Lebih Banyak Ketimbang Golnya di Madrid
Eden Hazard, Sumber: Sky Sports

Eks Pemain Chelsea Ini Percaya Potensi Hazard Bisa Lebihi Ronaldo!

Daniel Nugraha - March 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – John Obi Mikel mengatakan jika Eden Hazard adalah pemain paling buruk dan malas ketika masih membela Chelsea. Menurutnya, Hazard sebenarnya bisa menyamai prestasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi tidak cukup berdedikasi.

John Obi Mikel dan Eden Hazard menghabiskan lima musim bersama di Chelsea dan memenangkan banyak trofi juga. Sementara pemain Belgia itu menjadi bagian penting dari starting XI setiap minggu, pemain Nigeria itu jarang digunakan oleh manajer Chelsea saat itu Jose Mourinho dalam kemenangan gelar Liga Premier 2014/15.

Eden Hazard memiliki semua bakat di dunia untuk mengalahkan bek mana pun pada masanya, tetapi John Obi Mikel yakin dia bisa menjadi lebih baik. Legenda Nigeria itu mengklaim bahwa bintang Real Madrid itu malas berlatih dan tidak pernah berkomitmen menjadi pemain terbaik dunia.

“Saat kami berlatih, dia akan berdiri dan menunggu kami sampai kami selesai. Dia adalah pemain yang paling malas, tetapi pada hari Minggu, dia selalu menjadi yang terbaik dalam permainan. Dia luar biasa,”ujar Mikel pada The Athletic.

“Saya selalu mengatakan bahwa Hazard adalah salah satu pemain paling berbakat. Dia memiliki semuanya: kekuatan, keterampilan, teknik. Dia tepat di belakang [Lionel] Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi hanya jika dia menginginkannya.


Baca Juga:


“Dia terkadang berkata ‘ya, saya ingin menjadi begitu baik, saya bisa. Tidak sebagus Messi karena dia dari planet lain, tapi saya pikir bisa dekat dengan Cristiano dan bahkan lebih baik ‘. Itu adalah kata-kata yang keluar dari mulutnya, tapi dia tidak terlalu berdedikasi. Dia tidak berlatih dengan baik. Dia pelatih terburuk yang pernah saya mainkan.”

Eden Hazard telah berjuang dengan cedera dan telah absen sekitar 60% dari pertandingan Real Madrid karena alasan yang sama. Pemain Belgia itu memiliki banyak masalah hampir setiap kali dia berada di lapangan untuk Los Blancos.

Real Madrid telah mengesampingkan Eden Hazard menjalani operasi lagi karena kekhawatiran tentang kemungkinan Ia tak mampu bersaing di level tertinggi lagi. Pemain Belgia itu diperkirakan akan kembali dalam beberapa minggu tetapi tidak ada jadwal tetap sampai sekarang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com