Eks Pemain Man United Inginkan Jadon Sancho Lebih Berani Ambil Resiko - Vivagoal.com
Eks Pemain Man United Inginkan Jadon Sancho Lebih Berani Ambil Resiko
Jadon Sancho, Foto: dok Aktual

Eks Pemain Man United Inginkan Jadon Sancho Lebih Berani Ambil Resiko

Daniel Nugraha - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke memberikan saran kepada Jadon Sancho untuk meningkatkan performanya musim ini. Musim lalu, eks Borussia Dortmund boleh dibilang agak telat panas.

Yorke menyatakan dirinya amat optimistis dengan performa sang winger. Ia pede Sancho akan tampil lebih baik lagi musim panas ini. Namun, agar bisa bersinar, ia merasa sang pemain harus lebih berani untuk mengambil resiko saat bermain di lapangan.

Tak Kecewa, Chelsea dan Liverpool Justru Lega Gagal Dapatkan Jadon Sancho
Jadon Sancho, Foto: dok Sport Detik

“Sangat mnarik untuk menunggu performa dan aksinya pada musim ini. Ia merupakan pemain dengan harga yang mahal, oleh karena itu akan ada ekspektasi yang cukup besar pada dirinya. Sangat wajar jika pemain sepertinya pindah ke kelub besar ingin langsung tampil bagus,” ucap Yorke pada MUTV


Baca Juga:


“Namun dari pengamatan saya, ia belum mencapai level tersebut jika ia terus bermain aman. Ia tak berani mengambil resiko dan lebih memilih untuk bermain aman serta melindungi dirinya sendiri,” tambahnya.

Yorke menilai jika ia ingin Sancho lebih percaya diri akan kemampuannya sendiri. Karena menurutnya, mantan punggawa Manchester City  memiliki potensi yang besar bermain di lapangan bersama skuatnya.

“Saya yakin manajer baru ingin paham pemain seperti Sancho untuk bisa mengekspresikan diri mereka. Jika melihat gaya mainnya, Sancho terlihat bermain aman dan menahan diri, padahal kemampuan yang ia miliki sangat bagus dan seharusnya ia menunjukannya,” pungkas Yorke. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com