Kembali Mentas di Premier League, Bos Nottingham Tak Sabar Mainkan Laga Perdana - Vivagoal.com
Kembali Mentas di Premier League, Bos Nottingham Tak Sabar Mainkan Laga Perdana
Sumber: Fourfourtwo

Kembali Mentas di Premier League, Bos Nottingham Tak Sabar Mainkan Laga Perdana

Rizal Saleh - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper tak sabar untuk memainkan laga perdana Premier League-nya bersama the Reds. Penantian panjang Forest resmi berakhir.

The Garibaldi terakhir kali mentas di kasta tertinggi pada 1999 lalu. Artinya, sudah 23 tahun berlalu mereka melewatkan hingar bingar Premier League dan berkubang dari Championship. Bahkan, mereka sempat merasakan pahitnya terdegradasi ke League One, setara divisi tiga.

Forest pun sukses memenangi play-off melawan Huddersfield di Wembley pada Mei lalu. Mereka kini sudah mengeluarkan 80 juta Euro guna mendatangkan beberapa nama guna memperkuat komposisi tim untuk bertahan di top flight.

Berbagai nama mulai dari Taiwo Awoniyi, Jesse Lingard, Dean Henderson, Omar Richards hingga Neco Williams sukses didatangkan. Di akhir pekan ini, Forest bakal memainkan laga perdananya melawan Newcastle United, Sabtu (6/8) mendatang.


Baca Juga:


‘Laga itu akan sarat emosi,” ungkap Cooper pada Sportbibble. “Banyak orang menantikan kami untuk main di Premier League dalam waktu yang lama. Kami tak berada dalam ilusi dan kami tak ingin ada emosi negatif di sana,: tambahnya.

“Kami selalu percaya pada apa yang kami kerjakan dan apa yang bisa kami lakukan. Kami harus tampil baik melawan siapapun. Kami percaya pada kemampuan kami sendiri,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com