Eks Pemain United Geram Liat Cara Pemanasan Cavani - Vivagoal.com
Eks Pemain United Geram Liat Cara Pemanasan Cavani
Bomber Manchester United, Edinson Cavani. Sumber: The Independent

Eks Pemain United Geram Liat Cara Pemanasan Cavani

Fido Moniaga - November 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Roy Keane begitu kesal dengan penampilan Manchester United saat bertemu Arsenal. Salah satu pemain yang membuatnya kesal adalah Edinson Cavani.

Kekalahan Manchester United 0-1 dari Arsenal sepertinya begitu sulit diterima oleh Roy Keane. Setiap pemain yang tampil di bawah standar mendapat kritik tajam dari sang legenda.

Salah satu nama yang menjadi sasaran Keane adalah Cavani. Menurutnya pemain asal Uruguay itu tak memperlihatkan keseriusan saat pemanasan sehingga tampil buruk saat diminta membawa perubahan permainan tim.

Cavani sendiri masuk pada menit 75 menggantikan Mason Greenwood. Sebelumnya pada menit 64 sang pemain melakukan pemanasan yang terlihat tidak serius. Itulah yang kemudian memancing amarah Keane.

“Saya sama sekali tidak tertarik melihat dia pemanasan. Cavani seperti tidak niat untuk melempar kakinya. Dia sebenarnya tidak pemanasan, bukaan?” ucap Roy Keane dikutip dari Sky Sports.


Baca Juga:



“Cavani kemudian masuk sebagai pengganti dan diminta merubah permainan tim. Ole [Gunnar Solskjaer] bilang dia harus meningkatkan kecepatan, tapi kadang itu terserah ke pemain,” sambungnya.

Keane menyebut atmosfer pemain seperti ini akan mengancam pekerjaan Solskjaer. Para pemain tidak lagi memberikan yang terbaik di atas lapangan dan pelatih yang harus menanggung akibatnya.

“Solskjaer harus membayar mahal akan situasi ini, jelas,” kata Roy Keane.

“Solskjaer akan kehilangan pekerjaannya, keluar dari kelompok pemain ini, itulah yang akan terjadi. Saya sudah mengatakannya satu atau dua bulan terakhir, tetapi Anda masih berpikir, ‘Anda tidak pernah tahu dalam permainan ini. Hal-hal mungkin akan berubah’,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com