Eks Penyerang Munich Konfirmasi Kepindahannya ke Parma - Vivagoal.com

Eks Penyerang Munich Konfirmasi Kepindahannya ke Parma

Catrine Mega - February 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang muda Bayern Munich, Joshua Zirkzee mengonfirmasi kepindahannya ke klub tradisional Serie A, Parma di bursa transfer musim dingin tahun ini.  Pernyataan ini ia sampaikan kepada media Jeman Sportbild beberapa waktu lalu.

Baik pihak Parma maupun Bayern Munich sejauh ini belum menyampaikan pernyataan resmi tentang kepindahan pemain berusia 20 tahun tersebut. Namun Zirkzee sendiri mengatakan bahwa proses negosiasi atas dirinya sudah selesai.

Pelatih bayern Muenchen, Hansi Flick sempat menyebut jika Zirkzee akan bertahan hingga akhir musim. Selain itu menurut laporan Sky Germany proses negosiasi antara Parma dan Munich sebelumnya menemui jalan buntu.

Bayern Munich mengajukan klausul pembelian terhadap Zirkzee. Kehadiran klausul tersebut dikabarkan sudah mendapat lampu hijau dari Parma setelah melakukan konsultasi secara intensif.

Media italia melalu Jurnalis, Fabrizio Romano mengabarkan harga yang dibutuhkan Parma untuk mendapatkan pemuda kebangsaan Belanda tersebut. Bayern Muenchen disebut meminta 15 juta euro (Rp. 255 miliar) untuk memastikan pembelian penuh Parma di musim depan.


Baca Juga:


Zirkzee mengatakan kepada Bild bahwa kesepakatannya dengan Parma sudah diraih. Menurutnya, proses penyelesaian transfer ini cukup memakan waktu hingga akhirnya bisa sesuai dengan apa yang Ia inginkan.

“Butuh beberapa saat, tapi saya senang akhirnya berhasil. Saya pikir saya akan mendapat kesempatan untuk mengembangkan diri lebih jauh. Mudah-mudahan saya bisa membantu tim.” Kata Zirkzee kepada Bild.

Sebelumnya Joshua Zirkzee kabarnya didekati oleh berbagai klub demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Beberapa klub dari Jerman hingga luar Jerman seperti Inggris dan Italia dikabarkan tertarik merekrut penyerang muda milik Bayern Muenchen ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com