Eksodus Berlanjut, Giliran Fernandinho yang Merapat ke Barca? - Vivagoal.com
Eksodus Pemain Manchester City ke Barcelona Berlanjut, Pemain Ini Berikutnya
Fernandinho, 7LiveSports

Eksodus Berlanjut, Giliran Fernandinho yang Merapat ke Barca?

Aditya Bayu - June 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga –  Barcelona sepertinya masih belum puas untuk mengerogoti skuad yang dimiliki oleh Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Kini Blugrana disebut tertarik untuk mendatangkan geladang The Citizen, Fernandinho ke Camp Nou.

Barcelona menjadi klub top Eropa yang mulai bergerilya mendatangkan para pemain baru untuk menatap musim 2021/22. Beberapa nama sudah didatangkan di mana dua diantaranya dari Manchester City.

Pertama, Barcelona berhasil menyelesaikan transfer Sergio Aguero, hanya beberapa hari setelah final Liga Champions 2020/21. Bomber asal Argentina itu memilih untuk tidak menambah masa bakti di Manchester City sehingga bisa gabung Barcelona secara gratis.

Beberapa hari berselang, Barcelona kembali mengumumkan transfer Eric Garcia dari Manchester City. Pemain yang beroperasi sebagai bek itu kembali bisa didatangkan oleh Barca dengan status free agent.

Kini, seperti dilansir dari Mirror, berpotensi akan ada pemain ketiga Manchester City yang berlabuh ke Barcelona. Nama tersebut adalah Fernandinho yang masuk ke dalam daftar target Barcelona musim panas ini.


Baca Juga:


Fernandinho muncul sebagai kandidat setelah El Barca gagal mengamankan Georginio Wijnaldum, yang lepas dari genggaman Barcelona. Gelandang Liverpool itu disebut telah berbelok arah karena penawaran PSG yang lebih menarik.

Barcelona menilai jika Fernandinho memiliki kapabilitas untuk mengawal lini tengah tim. Pengalaman serta kualitas di Manchester City bisa menjadi poin penting yang bisa diterapkan di skuat Ronald Koeman nantinya.

Terlebih lagi, Barcelona lagi-lagi bisa mendatangkan Fernandinho secara gratis. Hal ini lantaran pemain Brasil berusia 34 tahun itu akan habis kontrak di Etihad Stadium pada Juni tahun ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com