Emerson Palmieri Segera Merapat ke Serie A? - Vivagoal.com
Emerson Palmieri Segera Merapat ke Serie A?
Sumber: The Chelsea Chronicle

Emerson Palmieri Segera Merapat ke Serie A?

Zikri Adillah - August 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pergerakan Inter Milan di musim panas semakin gencar. Pasalnya raksasa Italia tersebut dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer Emerson Palmieri dari Chelsea.

Inter Milan dikabarkan akan melakukan belanja pemain cukup banyak pada musim panas ini. Antonio Conte bersiap membangun tim lebih solid setelah keberhasilan mereka menjadi runner-up Serie A musim ini.

Langkah Inter diawali dengan mempermanenkan jasa Alexis Sanchez dari Manchester United. Mereka mengontrak bomber asal Chile tersebut dengan kontrak berdurasi tiga musim setelah Sanchez memutuskan kontraknya dengan pihak Setan Merah.

Dilansir Calciomercato, Inter diklaim akan segera merampungkan transfer keduanya. Sosok Emerson Palmieri disebut sudah selangkah lebih dekat gabung bersama skuad Nerazzurri di bawah asuhan Conte.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Conte membutuhkan sosok bek kiri baru di dalam timnya. Di posisi tersebut saat ini ditempati oleh Ashley Young meski performanya masih di atas rata-rata namun ia sudah termakan usia.

Kehadiran Emerson diharapkan bisa menjadi pemain jangka panjang untuk berada di Inter Milan. Pasalnya kehadiran Emerson akan menjadi opsi andai Young tampil buruk, cedera atau nantinya meninggalkan San Siro.


Baca Juga:


Menurut laporan yang sama disebutkan Emerson semakin dekat dengan kepindahannya ke Giuseppe Meazza. Pihak manajemen Inter dikatakan telah melakukan pembicaraan dengan wakil Emerson. Keduanya pun diberitakan sudah mencapai kesepakatan dengan sang bek.

Kini tinggal Inter yang bergerak untuk negosiasi dengan Chelsea. Klub asal London itu sendiri diprediksikan akan melepas pemain asal Italia itu dengan banderol 23 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com