Masa Depan Jesse Lingard Sudah Mulai Temui Titik Terang

0
2156
Lingard
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Jesse Lingard bersama Manchester United sudah menemui jalan keluar. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United tidak memiliki rencana untuk melepaskannya pada musim mendatang.

Dilansir dari Sky Sports bahwa ada beberapa alasan sang pelatih ingin mempertahankan Jesse Lingard hingga musim panas mendatang.

Alasan utamanya adalah Lingard masih mempunyai pengaruh positif saat berada di Manchester United. Tak hanya itu, dedikasi sosok seorang Jesse Lingard saat ini sudah terlihat. Ia telah bekerja keras untuk memperbaiki performanya dalam beberapa pertandingan terakhir ini.

Dalam laporan tersebut mengungkapkan bahwa pelatih asal Norwegia tersebut tidak akan memberikan jaminan bermain untuk Jesse Lingard pada musim panas mendatang.


Baca Juga:


Dengan tegas, Solskjaer akan memberikan menit bermain yang cukup banyak bila ia bisa menunjukkan performa terbaiknya saat berada di sesi latihan bersama.

Dikabarkan, Lingard tidak keberatan untuk menerima tantangan dari sosok Solskjaer. Lingard disebut-sebut ingin berjuang bersama untuk merebut tempatnya kembali di skuad utama Manchester United pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here