Empat Nama Ini Berpotensi Gantikan Spalleti

0
321
Spalleti

Vivagoal Serie AKebersamaan Massimiliano Allegri dan Juventus dipastikan berakhir pada akhir musim nanti. Beberapa nama calon pengganti pun mulai bermunculan. Siapa sajakah mereka?

Keputusan tersebut terbilang cukup mengejutkan mengingat terdengar kabar jika Allegri akan tetap bertahan. Hanya saja setelah mengadakan pertemuan dengan presiden dan jajaran klub, keduanya tak menemukan langkah yang sama untuk gelaran musim depan.

Usai dipastikan berpisah, beberapa calon pengganti lantas kembali muncul. Siapa sajakah mereka?

  1. Antonio Conte

Conte menjadi kandidat terkuat mengingat ia tak memiliki klub sejak dipecat Chelsea musim panas kemarin. Namanya juga terbilang cukup akrab dengan klub asal Turin mengingat ia adalah pelatih sebelum Allegri tiba di sana.

Kembalinya ke Juventus cukup besar setelah sebelumnya ia mengatakan keinginannya kembali melatih di Italia. Setelah menolak kemungkinan melatih Roma, Juve tentu bisa jadi tempat paling masuk akal bagi Conte.

Baca Juga :  Dianggap Haram, TV Iran Tampilkan Logo Lawas MU

  1. Mauricio Pochettino

Nama pelatih satu ini menjadi buruan teratas musim panas mendatang. Keberhasilannya membesut Tottenham Hotspur sebagai tim berkelas dengan skuat seadanya menjadi alasan. Musim ini bahkan ia berhasil membawa Spurs lolos ke final Liga Champions kendati tak satupun mendatangkan pemain di bursa transfer.

Kemungkinan dirinya hengkang juga kian besar setelah tak puas dengan dukungan manajemen klub. Juventus tentu saja siap membasuh dahaga pelatih asal Argentina tersebut.

 

  1. Didier Deschamps

Deschamps yang kini berstatus sebagai pelatih timnas Prancis itu juga memiliki kedekatan dengan Juventus baik sebagai pemain maupun pelatih. Namanya adalah yang berjasa membawa Juventus kembali ke Serie A usai mendapat hukuman degradasi akibat kasus Calciopoli.

Kendati sempat mengalami kisruh dengan manajemen klub, namun dengan keberhasilan membawa Prancis juara Piala Dunia kemarin tentu telah melunakkan para petinggi klub. Tantangan meraih juara Liga Champions tentu tak akan dilewatkan olehnya.

Baca Juga :  Benzema Tengah Menjadi 'Ronaldo' di Real Madrid
  1. Laurent Blanc

Mirip dengan Conte, Blanc kini menganggur setelah menukangi PSG. Kendati sudah lama tak melatih, namun kualitasnya disebut masih cukup mumpuni.

Blanc mencatatkan prestasi bersama Bordeaux dan PSG. Blanc juga memiliki pengalaman menangani timnas Prancis pada periode 2010-2012. Blanc disebut memiliki filosofi sepak bola yang cocok dengan gaya permainan di Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here