Empat Pemain Akademi Persija Naik ke Tim Utama - Vivagoal.com
Empat Pemain Akademi Persija Naik ke Tim Utama
Sumber: persija

Empat Pemain Akademi Persija Naik ke Tim Utama

Heri Susanto - March 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persija Jakarta resmi mempromosikan empat pemain akademi mereka untuk mentas di tim utama. Keempatnya bakal menjadi bagian Macan Kemayoran di ajang Piala Menpora 2021.

Empat “rekrutan anyar” Persija merupaan jebolan Elite Pro Academi (EPA) tim Ibu Kota. EPA Persija emmang sudah digencarkan sejak dua tahun terakhir guna menjadi sarana investasi klub di masa mendatang. Empat nama yang dipromosikan adalah Cahya Supriadi, Reza Fauzan, Raka Cahyana, dan Fajar Firdaus.

“Empat pemain muda ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih akademi, dan saya juga telah memantau mereka selama latihan di tim Elite Pro Academy Persija,” ungkap Sudirman sebagai pelatih, dikutip laman resmi Persija.

“Dari beberapa pemain yang saya direkomendasikan, empat pemain ini dirasa cocok untuk melengkapi skuad Persija untuk Piala Menpora 2021 nanti,” sambung mantan pemain timnas Indonesia itu menambahkan.


Baca Juga:


Supriadi merupakan pemain yang beroperasi di sektor kiper, Reza merupakan bek tengah sementara Raka dan Fajar bisa bermain di lini tengah maupun lini depan.  Sudirman sendiri mengaku selektif dalam memilih pemain agar bisa tune in bersama tim kala diberikan kesemaptan main.

Di Piala Menpora, Persija tergabung bersama Borneo FC, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar. Semua laga yang di Grup tersebut bakal dimainkan di Malang. Meski bersifat turnamen pramusim, Persija tetap menargetkan hasil impresif di laga tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com