Empat Pemain Muda Persija Dipanggil Timnas, Siapa Saja?

0
494
Pemain Muda Persija

Vivagoal – Liga Indonesia – Beberapa pemain muda Macan Kemayoran cukup mencuri perhatian pelatih anyar Tim Nasional Indonesia U-19, Gong Oh Kyun. Pelatih asal Korea Selatan itu memanggil mereka untuk menjalani persiapan menuju kejuaraan AFC U-19 Championship 2020.

Dikabarkan ada empat pemain Persija Jakarta yakni Muhammad Reza Fauzan (Persija U-18), Sandi Arta Samosir (Persija U-18), Braif Fatari (Persija U-20), dan Sutan Diego Zico (Persija U-18).

Keputusan tersebut telah termaktub dalam surat PSSI bernomor 73/AGB/24/I-2020. Mereka berempat diwajibkan untuk hadir di Hotel Grand Zuri Jababeka, Cikarang, pada (12/01).

Baca Juga: 5 Fakta Tan Liong Houw, Legenda Persija Jakarta

Direncanakan bahwa para pemain muda Persija ini akan bersaing dengan 52 pemain dan pelatih akan memilih 30 pemain untuk menjalani Training Center (TC) di Thailand pada beberapa pekan kedepan. Mereka akan menjalani seleksi sampai tanggal 18 Januari 2020 mendatang.

Adapun salah satu pemain muda Persija, Sandi Samosir, menilai sangat tidak menyangka bisa dipanggil untuk menjalani seleksi timnas Indonesia U-19. Samosir telah bersiap dan memberikan penampilan maksimal pada seleksi tersebut.

“Saya sangat tidak menyangka tiba-tiba dihubungi oleh pihak klub dan diberikan informasi untuk menjalani seleksi timnas U-19. Saya sangat antusias, saya juga telah menyiapkan permainan melalui program pelatih. Saya akan terus bermain secara maksimal. Mudah-mudahan saya bisa jadi bagian Timnas Indonesia,” jelas Sandi.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here