Empat Tim Usung Misi Balas Dendam Di Liga Champions Musim Ini

0
360
Prediksi Liga Champions: Yang Berpeluang ke Final dan Jadi Juara

Vivagoal Liga ChampionsBeberapa partai ulangan yang sudah terjadi di Liga Champions musim 2018/19 kembali terulang di edisi musim ini. Salah satunya melibatkan Manchester City melawan Shakhtar Donetsk yang pada musim 2019/20 di Grup C.

Musim lalu, kedua tim berada di Grup F dengan Man City tampil begitu dominan atas wakil asal Ukraina tersebut. Setelah menang 3-0 di markas Shakhtar, skuat besutan Pep Guardiola kembali meraih skor besar 6-0 di Etihad Stadium.

Selain itu ada Juventus menghadapi Atletico Madrid yang musim lalu tergabung di Grup D. Musim lalu, kedua tim berduel di babak 16 besar. Pada leg 1 yang berlangsung di Wanda Metropolitano, markas Atletico, Bianconeri keok dengan skor 0-2.

Baca Juga: Tergabung di Grup Neraka, Inter Siap Bersaing dengan Barcelona dan Dortmund

Namun, Cristiano Ronaldo dkk sukses membalikkan keadaan dengan mengamuk di Stadion Allianz dan menyingkirkan Los Colchoneros dengan skor agregat 3-2, lewat hattrick yang dicetak Ronaldo.

Selanjutnya ada partai ulangan antara Liverpool versus Napoli di grup E. Musim lalu, Liverpool dan Napoli sama-sama menghuni grup C, dan saling mengalahkan dalam partai tandang maupun kandang dengan skor identik 1-0.

Rematch terakhir yang terjadi di Liga Champions musim ini adalah Barcelona bertemu Inter Milan yang tergabung di Grup F. Musim lalu, Barcelona lebih dominan atas Inter. Sukses menang 2-0 di Camp Nou, Barca kembali mengimbangi Inter 1-1 di Giuseppe Meazza.

Berbeda dengan musim lalu, Inter kini punya kemungkinan menundukkan Barcelona, dan peluang itu sangat terbuka setelah merekrut Antonio Conte sebagai pelatih kepala, serta mendatangkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanches tuk memperkuat lini serang mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here