Tergabung di Grup Neraka, Inter Siap Bersaing dengan Barcelona dan Dortmund

0
191
Tergabung di Grup Neraka, Inter Siap Bersaing dengan Barcelona dan Dortmund

VivagoalLiga Champions – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan Inter akan memberi perlawanan berat kepada Barcelona dan Borussia Dortmund pada fase grup Liga Champions musim ini.

Inter sendiri berhasil mempertahankan tempat mereka untuk mentas di ajang tertinggi Eropa, Liga Champions. Inter tentu sangat bersemangat untuk bisa terus berbicara banyak di kancah Eropa setelah sebelumnya mereka harus absen enam musim lamanya.

Namun demikian perjalanan Inter di Liga Champions sejak musim lalu tak berjalan mulus. Wakil Italia itu sudah harus tersingkir dari fase grup musim lalu usai kalah dari Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Berikut Hasil Undian Liga Champions 2019/20

Jalan terjal masih harus mereka lewati di musim ini setelah Romelu Lukaku dkk nantinya akan menempati grup neraka. Inter berada di Grup F bersama dengan Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha.

Dengan hasil itu, bisa dipastikan Inter akan mendapat perlawanan berat dari Barcelona dan Dortmund. Namun demikian Zanetti menegaskan Inter siap memberikan perlawanan terlebih dengan keberadaan Antonio Conte sebagai manajer baru mereka.

“Kami tahu potensi yang dimiliki oleh Barcelon, dan jangan lupakan Dortmund. Tetapi, kami yakin dapat bersaing dengan mereka,” ucap Zanetti seperti dilansir dari Sky Sports.

“[Antonio] Conte menghadirkan mentalitas hebat dan mampu menyebarkannya kepada seluruh elemen di dalam tim. Kami tidak segan untuk menghadapi tim manapun di Liga Champions,” tutur legenda Inter itu.

Zanetti sendiri memiliki kenangan manis saat masih bermain untuk Inter. Legenda asal Argentina itu berhasil membantu Inter mengunci gelar Liga Champions ketiga Inter pada musim 2009/10.

Kala itu, Inter yanf masih dilatih oleh Jose Mourinho juga berhasil menasbihkan diri sebagai klub pertama Italia yang berhasil meraih treble.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here