Enam Pemain Arema FC Cedera Saat Latihan - Vivagoal.com
Enam Pemain Arema Cedera Saat Latihan
Arema FC – Kompas

Enam Pemain Arema FC Cedera Saat Latihan

Rachmat Ramadhan - May 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC harus kehilangan beberapa pemain ditengah latihan bersama Eduardo Almeida. Terhitung enam pemain harus masuk ruang perawatan di tengah latihan intens dengan pelatih barunya tersebut.

Aji Saka, Dendi Santoso, Bagas Adi Nugroho, Seiya da Costa, Didik Riyanto dan Bramantyo Ramadhan adalah enam nama yang harus mengalami perawatan karena cedera. Mereka kebanyakan mengalami cedera ringan karena kurangnya persiapan dalam menjalani program latihan yang padat dan benturan di atas lapangan.

Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi mengatakan bahwa semua pemain masih dalam penanganan tim medis. Nanang mengatakan bahwa mereka masih belum mengetahui potensi cedera dari setiap pemain untuk saat ini.

“Semua sedang dalam proses rehabilitasi cedera,” ujar dokter yang pernah menjalani pendidikan di Universitat de Barcelona tersebut.

Kabar terkini menyebutkan bahwa lima dari enam pemain kini sudah mulai kembali merapat ke area latihan meski terpisah dari yang lain. Kelimanya diperkirakan akan bergabung tergantung perkembangan fisik para pemain.


Baca Juga:


“Masa rehabilitasi macam-macam tergantung cederanya. Paling lama Aji Saka,” tambah Nanang.

Aji Saka diperkirakan akan mengalami waktu istirahat lebih lama dari yang lain. Hingga saat ini pemain 21 tahun masih belum terlihat di area latihan.

Aji dikabarkan mengalami cedera lutut pada sesi perdana latihan bersama Arema. Belum ada keterangan lanjutan dari Nanang mengenai kondisi pemain muda tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com