Enggan Kembali ke Madrid, James Merapat ke Old Trafford

0
3148
James

VivagoalLiga IndonesiaGelandang asal Kolombia, James Rodriguez terus dispekulasikan dengan beberapa klub elit Eropa. Tak masuk skema permainan Bayern Munchen, James urung dipermanenkan di Allianz Arena musim depan.

James sendiri dipinjam Bayern dari Real Madrid pada musim panas 2017 silam dan masa pinjamannya akan berakhir pada akhir Juni mendatang. Meski demikian Bayern enggan menebus pemain yang dibanderol 42 juta euro.

James sendiri menolak tuk kembali bermain bersama El Real. Tak akur dengan Zinedine Zidane sang pemain lebih memilih meninggalkan Madrid.

Dilansir Mundo Deportivo agen sang pemain Jorge Mendes kini akan membawa sang pemain ke Liga Premier Inggris. Kabarnya sang agen akan menawarkan James ke Manchester United yang akan ditinggal Paul Pogba dan tengah berbenah untuk mengarungi musim mendatang.

Dilansir dari Tuttosport, agen James, Jorge Mendes dikabarkan telah berdiskusi dengan pihak The Red Devils terkait transfer ini. Namun, James benar-benar akan mendarat di Old Trafford andai MU benar-benar melego Pogba musim panas ini.

Kendati begitu, upaya MU ini dipastikan tidak akan mudah. Kegagalan lolos Liga Champions musim depan melemahkan posisi tawar mereka saat bersaing dengan beberapa klub top seperti Juventus dan Liverpool yang juga mengincar tanda tangan James.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here