Enggan Potong Gaji, Kebersamaan Bale dengan Madrid Berakhir? - Vivagoal.com
Enggan Potong Gaji, Kebersamaan Bale dengan Madrid Berakhir?
Sumber: Sky Sports

Enggan Potong Gaji, Kebersamaan Bale dengan Madrid Berakhir?

Heri Susanto - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gareth Bale enggan mendapatkan pemotongan gaji dari Real Madrid dan ia meminta Los Blancos untuk menghargai kontrak yang sudah mereka berikan kepadanya.

Bale, yang saat ini berstatus sebagai pemain Tottenham memang dipinjamkan Real Madrid untuk satu tahun ke depan. Saat ini, sang pemain mendapatkan bayaran sebesar 600 ribu paun per pekan. Dalam masa peminjamannya, Real Madrid membayar separuh dari gaji Bale bersama the Lilywhites.

Namun, Bale  nampaknya bakal meneken perpanjangan peminjamannya di Tottenham dengan satu syarat, Real Madrid harus membayarnya secara penuh yakni 600 ribu paun per pekan. Menukil laman Mirror, Bale enggan bernegosiasi dengan Madrid yang berupaya menurunkan gaji sang pemain.

Kans yang paling mungkin dilakukan yakni Madrid memberikan subsidi gaji bersama Spurs untuk Bale andai sang pemain memutuskan bertahan di London Utara pada musim depan. Sejauh ini, kontrak sang pemain bersama Real Madrid memang masih akan berjalan hingga akhir musim 2022 mendatang.


Baca Juga:


Sejauh ini, pemain asal Wales memang sempat tampil kurang prima di awal musim. Namun lambat laun, ia mulai menemukan kembali sentuhannya di bawah arahan Jose Mourinho. Dalam laga terakhir melawan Burnley, ia mampu mencetak dua gol dan memberi satu assist bagi Harry Kane.

Musim ini, mantan pemain Southampton mampu mengoreksi 8 gol serta lima assist dalam 22 laga yang ia mainkan bersama Spurs. Terdekat, Tottenham bakal bersua Fulham, Kamis (4/3) dinni hari dan besar kemungkinan Mou bakal memainkan Bale dalam starting line up-nya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com