Agen Kiper Leeds United Pede Kliennya Bisa Gabung Raksasa Spanyol! - Vivagoal.com
Agen Kiper Leeds United Pede Kliennya Bisa Gabung Raksasa Spanyol!
Sumber: Leeds United

Agen Kiper Leeds United Pede Kliennya Bisa Gabung Raksasa Spanyol!

Heri Susanto - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Agen kiper Leeds United, Xavier Fleury menyebut jika kliennya bisa menarik minat dari Real Madrid. Namun sebelum itu, ia meminta Illan Meslier untuk ebrtahan sedikit lebih lama di Premier League.

Musim ini, boleh dibilang Meslier menjadi anomali di Liga Inggris. Di usia yang baru menginjak 21 tahun, pemain asal Prancis langsung menjadi pilihan utama Marcelo Bielsa untuk menjaga poros terakhir the Whites pasca dirinya didatangkan dari FC Lorient di bursa musim panas lalu.

Sejauh ini, sang pemain mampu mencatatkan 25 laga bersama Leeds di Premier League. Performanya pun terbilang lumayan impresif. Menukil laman transfermakrt, sang pemain sudah mengepak 8 cleansheet dan kebobolan 43 kali. Tingginya rasio kebobolan tim asal Yorkshire memang bisa dimaklumi lantaran Leeds kerap mengusung skema open play dalam laga yang mereka mainkan.

Kini, menukil LUFC Fan Zone, sang agen Xavier Fluery menyebut jika kliennya bisa mendapatkan kemungkinan dari tim-tim yang secara reputasi memiliki nama yang lebih besar dari Leeds.


Baca Juga: 


“Ketika Anda masih sangat muda, penjaga gawang termuda yang tampil sebagai starter di Eropa, tentu saja klub-klub besar tertarik, mengikutinya,” ungkapnya seperti diwartakan Goal International.

“Illan main sebagai starter di Leeds. Ia mencintai klub ini. Mungkin dalam satu, dua musim, jika Anda mendapati klub seperti Real Madrid datang mengetuk pintunya – siapa tahu? Jika Leeds bisa mempertahankan manajer dan Orta, presiden klub bisa jadi benar, mereka bisa berada di Liga Champions.”

“Jika Leeds berada di Liga Champions, Illan dapat memenangkan gelar juara bersama Leeds – menjadi juara bersama Leeds lebih indah daripada bersama Juventus, Real Madrid atau Bayern Munich. Saat ini, akan menjadi ide buruk untuk bergabung dengan klub besar, dan hanya duduk di bangku cadangan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com