Man United Minta Kompensasi Pada Inter Milan Terkait Lukaku - Vivagoal.com
Inter Milan Terus Menang Di Derby Milan Kalau Lukaku Cetak Gol
Romelu Lukaku, Sumber: CBS Sports

Man United Minta Kompensasi Pada Inter Milan Terkait Lukaku

Irman Maulana - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Manchester United dikabarkan menuntut bayaran kompensasi pada Inter Milan terkait dengan bonus, terkait dengan mantan pemain mereka, Romelu Lukaku. Kabarnya United meminta ganti pemain sebagai biaya ganti rugi mereka.

Media Italia, Il Corriere dello Sport, melaporkan Inter Milan tidak bisa memberikan bonus pada Manchester United yang termasuk dalam kesepakatan Romelu Lukaku. Setan Merah disebut ingin Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai kompensasi.

Pemain asal Belgia itu bergabung dengan Inter Milan dengan mahar 74 juta euro atau sekitar 1,27 triliun rupiah pada musim panas tahun 2019. Lukaku mendapat kontrak hingga Bulan Juni 2024 yang disertai beberapa bonus terkait dengan performanya di Giuseppe Meazza.

Corriere dello Sport lalu, menyebut La Beneamata gagal membayar bonus pada United yang berkisar 5 juta euro (Rp. 86 miliar), pada kesepakatan yang membuat Ia pindah ke Inter.


Baca Juga:


Menurut laporan tersebut, ada klausul yang membuat Inter bisa menjadi debitur jika mereka gagal membayar satu kali cicilan. Inter masih berhutang sebesar 50 juta euro (Rp. 860 Miliar) pada Setan Merah untuk transfer Lukaku.

Karena gagalnya Inter membayar cicilan itu, United kabarnya telah meminta Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai kompensasi atas pembayaran yang terlewat. Inter sempat mengalami masalah pada pembayaran Achraf Hakimi, tetapi Real Madrid setuju untuk menunda cicilan 10 juta euro (Rp. 172 Miliar) pertama hingga 30 Maret.

Pemilik Inter, Suning, baru-baru ini mengkonfirmasi komitmen untuk mendukung keuangan klub yang sedang berlangsung. Demi merealisasikannya, mereka kini sedang mencari mitra yang cocok untuk mendukung dari sisi finansial.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com