Enggan Rangkap Jabatan, Manajer Madura United Lakukan Langkah Bijak

0
30
Enggan Rangkap Jabatan, Manajer Madura United Lakukan Langkah Bijak

Vivagoal – Liga Indonesia– Pasca ditunjuk sebagai salah satu komite eksekutif (Exco), Manajer Madura United, Haruna Soemitro memutuskan mundur dari jabatannya sebagai manajer Sappe Kerrab. Hal tersebut ia umumkan pasca laga Arema kontra Madura United, Jumat (8/11).

Dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Arena. Haruna memutuskan meletakan jabatan yang telah diembannya selama bertahun-tahun. Ia mengaku ingin fokus sebagai anggota Exco

“Karena hari ini ulang tahun saya, momentum di usia saya yang 55 tahun ini saya melepas jabatan klub sebagai menajer. Jadi per hari ini di usia saya 55 tahun ini saya memutuskan saya mundur dari manajer Madura United,” kata Haruna, seoerti dinukul Goal Indonesia.

Selain itu, Haruna menegaskan hingga akhir musim, Madura United tidak akan punya manajer baru. Hal ini lantaran Laskar Sape Kerrab, telah memiliki rencana lain. MU disebut tak akan menggunakan Manajer. Sebagai gantinya, per musim depan, palatih Sappe Kerrab akan merangkap sebagai Manajer layaknya Arsene Wenger dan Alex Ferguson di Premier League.

Baca Juga: Bek Veteran Arema Tebar Kode Gantung Sepatu

Saat ini Madura United bercokol di posisi kedua klasemen Liga 1 2019. Andik Vermansah dan kawan-kawan tertinggal 12 poin dari Bali United yang masih menduduki puncak klasemen sementara

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here