Erick Thohir Yakin Radja Nainggolan Bisa Buat Liga 1 Semakin Baik
Radja Nainggolan, Erick Thohir, dan Sabreena Dreessler dalam acara konferensi pers #BersamaGarudaMudaMendunia, Rabu (8/11) sore WIB, di Mandiri Club, Jakarta Selatan. Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Erick Thohir Yakin Radja Nainggolan Bisa Buat Liga 1 Semakin Baik

Muhammad Ilham - November 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Rumor mengenai mantan pemain Inter Milan dan AS Roma, Radja Nainggolan, gabung Bhayangkara FC semakin jelas. Perihal berita tersebut, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, merasa bahagia jika ia benar-benar bermain di BRI Liga 1 musim ini.

Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan, memang sedang ramai diperbincangkan. Dikabarkan jika dirinya akan segera bergabung dengan salah satu tim BRI Liga 1 2023/24, Bhayangkara FC, untuk paruh kedua ini.

Erick Thohir Yakin Radja Nainggolan Bisa Buat Liga 1 Semakin Baik
Radja Nainggolan, Erick Thohir, dan Sabreena Dreessler dalam acara konferensi pers #BersamaGarudaMudaMendunia, Rabu (8/11) sore WIB, di Mandiri Club, Jakarta Selatan.
Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Meskipun itu masih sekadar rumor lantaran Bhayangkara belum mengonfirmasinya, namun banyak pihak yang membenarkan hal itu. Ketum PSSI, Erick Thohir, mengatakan akan sangat bahagia jika Radja Nainggolan bisa bermain di BRI Liga 1.

Menurutnya, kehadiran Radja Nainggolan bisa membuat BRI Liga 1 semakin lebih baik lagi ke depannya. Apalagi, dirinya punya impian untuk membuat liga sepakbola tertinggi di Indonesia ini jadi yang terbaik di level Asia Tenggara.


Baca Juga:


“Saya apresiasi keputusan Radja Nainggolan, kehadirannya di Liga 1 pastinya semakin membuat liga ini semakin baik. Seperti yang sudah berulang kali saya tekankan bahwa kita harus menjadikan Liga 1 adalah yang terbaik di Asia Tenggara, yang dikelola secara profesional, tidak boleh ada pengaturan skor, dan yang tak kalah penting, semua penonton dan suporter harus pulang selamat sampai di rumah,” ucap Erick Thohir yang dilansir dari rilis resmi tim komunikasinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Kehadiran Radja Nainggolan di Indonesia adalah sebagai Brand Ambassador dari Piala Dunia U-17 2023. Saat ini, pemain yang memiliki keturunan Indonesia ini tidak memiliki klub pasca dilepas oleh salah satu tim Serie C, SPAL.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com