Erik Ten Hag Ingin Menguji Marcus Rashford - Vivagoal.com
Biar Bisa Tokcer Lagi, Rashford Stop Tiru-tiru Ronaldo
Marcus Rashford, Cristiano ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Erik Ten Hag Ingin Menguji Marcus Rashford

Daniel Nugraha - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih baru Manchester United, Erik Ten Hag dikabarkan akan mempersiapkan tantangan kepada strikernya, Marcus Rashford. Ia ingin mengetahui seberapa besar potensi Rashford untuk menjadi striker.

Seperti yang diketahui performa Marcus Rashford selama musim kemarin memang cukup mengecewakan. Tak hanya kesulitan mencetak gol ia juga lebih sering menjadi pemain cadangan.

Marcus Rashford Akan Dilepas Man United, Arsenal Bersiap
Marcus Rashford, Foto: dok Sport Detik

Namun, dilansir dari Manchester Evening News, Rashford sendiri sampai sekarang masih berjuang keras untuk bisa kembali pada kemampuan dan potensi sebenarnya agar bisa mendapatkan tempat sebagai starter.


Baca Juga:


Dedikasi dan perjuangan Rashford ini membuat Erik Ten Hag yang merupakan manajer baru Man United terkesan. Oleh karena itu ia akan mencoba menguji sang striker pada pra musim.

Ten Hag dikabarkan akan mencoba kemampuan Rashford nantinya sebagai penyerang tengah. Dimana menurut Ten Hag, potensi sebenarnya Rashford adalah menjadi penyerang tengah. Oleh karena itu ia ingin menguji sang pemain untuk bisa membuktikan kemampuannya.

Rashford Dirumorkan Bakal Hengkang, Legenda United Semprot Manajemen Klub
Sumber: Goal

Ujian Ten Hag ini sendiri dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi jika Man United nantinya tak bisa mengamankan jasa striker baru. Sehingga jika tak berhasil, Rashford akan dipakai sebagai penyerang tengah bersama dengan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak Man United. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com