Eriksen Berharap Bisa Tentukan Karir di Football Manager!

0
142
Eriksen Berharap Bisa Tentukan Karir di Football Manager!

Vivagoal Liga InggrisPemain Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen berharap bisa mengontrol karir sepakbolanya seperti di gim Football Manager. Hal itu disampaikannya pasca kegagalan untuk hengkang dari Spurs.

Playmaker asal Denmark itu mengatakan bahwa Final Liga Champions bulan Juni lalu membuatnya tertarik untuk mencari tantangan baru. Eriksen sendiri telah bersama The Liliwhites sejak tahun 2013.

Sebelumnya, Eriksen sendiri memang beberapa kali dikaitkan dengan klub-klub besar lain seperti Real Madrid, Juventus dan Manchester United. Tetapi hingga penutupan bursa transfer sepakbola Eropa kemarin malam, Ia dipastikab bakal bertahan setidaknya hingga Januari tahun depan.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah tabloid Denmark, Eriksen mengakui Ia ingin memiliki kuasa penuh terkait masa depannya sendiri. “Saya berharap setidaknya bisa menentukan sendiri, seperti di Football Manager, sayangnya tidak bisa,”ujar Eriksen dilanisr One Football.

Eriksen pun dengan yakin menyatakan bahwa keinginannya untuk mencari tantangan baru bukanlah isapan jempol belaka. Ia tak bergeming meski perkataannya itu telah tersebar dimana-mana dan dinilai merupakan kesalahan.

Baca Juga: Masa Depan Pemain Spurs Ini Terjawab 24 Jam Ke Depan

“Tidak. Sama sekali bukan kesalahan. Tapi itulah sepakbola, dan kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Banyak hal yang bermain disini,” ungkapnya.

Bagi Eriksen tidak terlalu sulit untuk menjernihkan pikirannya. Menurutnya Ia tidak terlalu banyak membaca apa yang ada di media massa.

“Akan selalu banyak rumor setiap tahunnya. Banyak hal berbeda yang tertulis di media, seperti saat saya pergi ke Madrid untuk mencari rumah, tapi itu tidak mengganggu saya sama sekali.

“Saya paham betul ada ketertarikan pada masa depan saya. Saya tahu banyak orang yang tertarik dimana saya akan bermain. Begitulah jalannya,” tambah Eriksen.

Eriksen bercerita bahwa dirinya kerap bercanda dengan rekan setimnya di Tottenham saat banyak rumor mulai bertebara. “Kami saling menggoda. Inilah yang terjadi di tim papan atas, jika kamu telah melakukan hal luar biasa. Akan selalu ada rumor menyertai,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here