Masa Depan Pemain Spurs Ini Terjawab 24 Jam Ke Depan

0
571
Eriksen

VivagoalLiga Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino cukup optimis Chritian Eriksen akan bertahan musim ini. Namun semua masih mungkin terjadi di sepak bola.

Kabar kepergian Eriksen dari Tottenham menjadi salah satu kabar panas pada bursa transfer kali ini. Sang pemain dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid dan Juventus.

Kabar kepergian sang pemain tak lepas dari keinginannya untuk mencari tantangan baru. Pemain asal Denmark tersebut juga akan habis kontrak di Spurs pada 2020 mendatang yang mana sang pemain juga belum bersedia mempebarui kontraknya.

Di tengah kabar tersebut, Eriksen nyatanya masih memberikan penampilan terbaik bagi Spurs. Hal ini terbukti dengan dirinya yang berhasil menyumbang satu gol untuk tim saat bersua Arsenal di pekan keempat Premier League kemarin. Laga itu sendiri berakhir dengan kedudukan sama kuat 2-2.

Baca Juga: Lawan Newcastle Jadi Laga Terakhir Eriksen Bersama Spurs?

Usai laga, Pochettino langsung menjadi sasaran awak media terutama terkait masa depan Eriksen. Saat ditanya apakah ia sudah yakin 100 persen Eriksen akan bertahan, pelatih asal Argentina itu tak bisa memberikan jawaban pasti.

“Tidak, masih ada satu hari lagi [sebelum bursa transfer liga-liga Eropa ditutup],” ucap Pochettino dalam sesi jumpa pers pasca-laga kontra Arsenal dilansir dari Goal.

“Saya ingin mengatakan [kepindahan Eriksen] itu hampir tidak mungkin. Tetapi, saya pikir tidak ada yang mustahil dalam sepakbola.”

“Tinggal 24 jam lagi [menuju Senin malam waktu setempat] dan saya harap semua akan jelas bagi semua orang [terkait Eriksen],” tambahnya.

Eriksen sendiri berkostum Spurs setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam senilai 18 juta euro pada musim 2013/14. Namanya selalu menjadi opsi utama dalam skuat Spurs dengan kontribusi gol dan assist lebih dari dua digit setiap musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here