Eriksen Ditendang Inter, Klub Liga Inggris Ini Siap Tampung

0
52
Eriksen Ditendang Inter, Klub Liga Inggris Ini Siap Tampung
Christian Eriksen. Sumber: Eurosport

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United sedang ‘mencoba mengincar pemain andalan Inter Milan Christian Eriksen di jendela transfer Januari 2021.

Pemain internasional Denmark itu gagal beradaptasi sejak pindah ke Italia pada Januari awal tahun ini dari Tottenham. Eriksen pun dirumorkan akan kembali ke Liga Premier. Namun hal tersebut masih menjadi perdebatan.

Dilaporkan dari Mirror bahwa Manchester United sedang menjajaki kesepakatan untuk Eriksen. Bahkan pada tahun 2019, Man United telah memberikan penawaran kepada pemain, namun dirinya memutuskan untuk pindah ke klub Inter Milan.

Dikabarkan dari Corriere dello Sport menyatakan tim anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sedang ‘mencoba peruntungan untuk menjaga hubungan baik kepada Eriksen dan Inter Milan.


Baca Juga:


Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan ingin meninggalkan San Siro untuk kembali ke Liga Premier Inggris setelah 12 bulan menjadi bagian dari Inter Milan.

Laporan tersebut menambahkan situasi Eriksen dengan Inter mengalami hubungan yang kurang harmonis. Hal ini tampaknya membantu dirinya untuk hengkang dari Inter Milan pada Januari 2021 nanti.

Ada dua nama klub besar Liga Inggris seperti Manchester United dan Arsenal terus dikaitkan dengan kepindahan playmaker berpengalaman tersebut pemahaman. Dalam laporan di Inggris bahwa Eriksen menjadi target untuk kedua klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here