Cavani Bermain Apik, Solskjaer: Tak Ada Pemain Sepertinya

0
130
Solsjaer: Tak Ada Pemain Sebaik Cavani
Foto: Istimewa

Vivagoal Liga InggrisPremier League musim ini telah memiliki kejutan. Akan tetapi sangat sedikit yang terkejut dengan Edinson Cavani yang mulain bermain apik di Manchester United .

Edinson Cavani tiba di Old Trafford dengan status bebas transfer di musim panas, setelah mengalami tahun yang dilanda cedera dan akhirnya dilepaskan oleh Paris Saint-Germain.

Meskipun, Cavani masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol melawan Everton setelah jeda internasional, banyak yang masih meragukan apakah ia akan mampu membuat keajaiban lamanya di Old Trafford.

Namun, pada hari Minggu, Cavani menjawab orang-orang yang ragu dengan kemampuannya. Ia membantu satu assist untuk Bruno Fernandes dan mencetak dua gol saat Manchester United bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Southampton 3-2.

Cavani tampil impresidf dalam pertandingan kemarin. Saat ini, ia telah mencetak tiga gol hanya dalam 127 menit pertandingan di Liga Inggris.


Baca Juga:

“[Cavani] adalah penyerang tengah yang berkembang dengan umpan silang dan pengiriman bola di dalam kotak penalti yang apik. Dia telah berada di sana selama bertahun-tahun, dan dia membuat perbedaan dalam pertandingan itu,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Tentu saja, sangat bagus mendapatkan tiga poin dalam cara kami melakukannya, comeback, tradisi klub ini, itu juga sesuatu yang tim ini semakin baik,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here