Cavani Bermain Apik, Ini Kalimat Berkelas dari Bruno!

0
35
Cavani Bermain Apik, Ini Kalimat Berkelas dari Bruno Fernandes!
Manchester United menang 3-2 atas Southampton di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11) malam WIB. Sumber: Eurosport

Vivagoal Liga Inggris – Bruno Fernandes memuji permianan penyerang Manchester United, Edinson Cavani sejak striker Uruguay itu tiba di Old Trafford pada musim panas ini.

Mantan striker PSG itu berperan penting dalam kemenangan 3-2 Manchester United di Southampton. Saat itu, ia mencetak dua gol dan memberi assist pada Bruno Fernandes pada pertandingan babak kedua.

Setelah pertandingan, Fernandes mengatakan bahwa saat ini Manchester United memiliki striker yang unik yang bisa mencetak dan memberi assist sekaligus dalam pertandingan.

“Ketika Anda memiliki striker yang banyak bergerak, dan mereka memberi Anda kesempatan untuk memainkan bola untuk mereka, itu merupakah hal yang sangat bagus. Setiap striker yang kami miliki memberi kami pilihan.


Baca Juga:

“Cavani memiliki kualitas, semua orang tahu itu. Bagi saya, dia salah satunya. Penyerang yang dapat mencium gol seperti yang Anda lihat dilapangan dapat mencetak gol dua kali. Dia memiliki tujuan, Anda perlu memiliki perasaan ini untuk mencetak dua gol ini. ”
lanjut Fernandes.

“Cavani akan membantu kami, dan dia sudah membantu sejak dia datang ke sini. Salah satu permainan terbaik yang dia mainkan adalah melawan Basaksehir, dan tidak ada yang membicarakan hal itu karena dia tidak mencetak gol, tetapi dia melakukan permainan yang luar biasa. Dia banyak membantu (kami),” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here