Eriksen Hadirkan Persaingan Sehat di Inter Milan

0
54
Eriksen Hadirkan Persaingan Sehat di Inter Milan

Vivagoal Serie A – Stefano Sensi mengaku jika kedatangan Christian Eriksen tidak membuat posisinya terancam. Ia justru menyambut baik kedatangan sang pemain guna menambah persaingan di lini tengah tim.

Sensi merupakan salah satu rekrutan Inter pada musim panas 2019 kemarin. Kehadirannya dan para pemain baru membuat Inter tampil lebih solid dan meyakinkan.

Namun jelang pergantian tahun, Inter mulai tersendat. Antonio Conte kemudian memutuskan mendatangkan tiga pemain baru salah satunya adalah Christian Eriksen.

Kedatangan Eriksen jelas membuat opsi di lini tengah kian menumpuk. Beberapa pemain sepertinya akan tersingkir dari dalam skuad Conte di sisa musim ini.

Namun Sensi memiliki pandangan yang berbeda. Menurutnya tim yang besar akan memiliki persaingan yang besar pula. Dan hal itu dibuktikan dengan kehadiran Eriksen dalam tim.

“Tidak, tim yang hebat harus memiliki persaingan untuk setiap posisi. Christian [Eriksen] telah bermain di level tertinggi, ia telah memberi kita dan akan terus memberi kita andil besar,” seru Sensi pada La Repubblica.


Baca Juga:



Lebih lanjut Sensi mengatakan jika kehadiran Eriksen membuatnya harus terus berkembang. Pemain 24 tahun itu melihat dirinya harus mampu meningkatkan visi permainan dan kreativitas di lini tengah yang tentu saja tidak akan mudah.

“Saya ingin meningkatkan visi bermain saya, pandangan sekilas yang memungkinkan Anda untuk memahami permainan dan membuat langkah yang tepat dan cepat,” serunya.

“Itu adalah sesuatu yang sulit untuk dilatih, tetapi saya sedang mengusahakannya,” tandas Sensi.

Sensi sendiri direkrut dengan status pinjaman dari Sassuolo dan bisa dipermanenkan di akhir musim. Sedang Eriksen direkrut Inter Milan secara permanen dari Tottenham Hotspur dengan mahar 20 juta euro saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here