Erling Haaland dan Chelsea Sudah Mulai Negoisasi? - Vivagoal.com
Mega Proyek Tuchel: Duetkan Aguero Dan Haaland Di Chelsea
Erling Haaland, Foto: dok Virgilio Sport

Erling Haaland dan Chelsea Sudah Mulai Negoisasi?

Daniel Nugraha - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Keinginan Chelsea untuk bisa memboyong Erling Haaland rupanya tidak main main. Chelsea dikabarkan saat ini sudah membuat negosiasi personal dengan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Erling Haaland telah menjadi sorotan sejak penampilan menakjubkan di Piala Dunia U20 tahun 2019 lalu. Saat itu ia sukses mencetak 9 gol hanya dalam 1 pertandingan saja.

Pemain muda itu bahkan semakin bersinar ketika membela RB Salzburg. Hingga pada akhirnya di awal tahun 2020 lalu ia pun direkrut Borussia Dortmund.


Baca Juga:


Seolah tak terbendung, penampilannya  di Bundesliga justru semakin menggila. Kini dia menjadi sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Atas penampilannya tersebut, tak jarang nama Haaland juga dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Manchester United. Terlebih ia juga sempat dilatih langsung oleh Solskjaer saat masih bermain untuk Molde meski pada akhirnya rencana Setan Merah itu tak menjadi kenyataan.

Kini muncul kabar baru yang menyebut jika Haaland telah menjalin kesepakatan dengan Chelsea, tapi itu baru sebatas kesepakatan dengan pemain saja. Sedangkan dengan pihak Dortmund nampaknya belum terjadi pembicaraan lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui, Dortmund bukanlah tim yang selalu menahan pemainnya berlama – lama di sana. Jika memungkinkan maka tim tersebut bisa saja melepas pemainnya bahkan jika sang pemain telah menjadi tulang punggung di sana selama beberapa musim. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com