Hubungan dengan Klub Memanas, Matthias Ginter Dilirik Leverkusen - Vivagoal.com
Hubungan dengan Klub Memanas, Leverkusen Coba Bajak Matthias Ginter
Matthias Ginter – DNABerita

Hubungan dengan Klub Memanas, Matthias Ginter Dilirik Leverkusen

Rachmat Ramadhan - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter dikabarkan kesal dengan klub terkait kontraknya. Menjelang akhir masa kontrak pihak klub tidak memberikan tawaran perpanjangan kontrak padanya.

Kontrak Ginter akan berakhir pada 2022 mendatang. Jika tidak ada perpanjangan kontrak, maka pemain 27 tahun bisa pergi dari klub dengan status bebas transfer.

Ginter dikabarkan merasa kesal kepada Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl yang tidak mengindahkan kontraknya yang akan segera berakhir tersebut. Hubungan Ginter dengan klub pun menjadi sedikit memanas akibat hal tersebut.

Sportbild melaporkan bahwa tidak harmonisnya hubungan Ginter dengan klub menjadi buah bibir berbagai pihak. Di sisi lain banyak rumor transfer yang mengarah padanya.

Ginter sendiri saat ini memiliki klausul pelepasan dan dihargai 30 juta Euro oleh Gladbach. Mungkin klub belum mau memperpanjang kontrak karena harganya mungkin bisa naik mengingat dirinya bermain cukup baik di lini belakang Timnas Jerman yang saat ini sedang bermain di Euro 2020.


Baca Juga:


Bayer Leverkusen dikabarkan menjadi salah satu klub yang menginginkan Ginter. Klub tersebut dikabarkan memiliki cadangan dana dari hasil penjualan Kai Havertz dan Kevin Volland yang dilepas musim lalu.

Perginya beberapa pemain seperti Alexander Dragovic dan pensiunnya Lars Bender membuat mereka kehilangan sosok penting di lini pertahanan. Bek Gladbach ini diharapkan bisa mengisi slot yang kosong mengingat beberapa pemain seperti Jonathan Tah, Tin Jedvaj, dan Wendell Borges juga dikabarkan akan pergi musim depan.

Ginter sendiri sudah bergabung dengan Gladbach sejak tahun 2017 lalu. Ia dibeli Gladbach dari Borussia Dortmund di harga 17 juta Euro saat masih berusia 21 tahun. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com