Bremen Siap Jual Beberapa Pemain Demi Berlaga di Bundesliga 2 - Vivagoal.com
Kumpulkan dana Untuk Bundesliga 2, Bremen Siap Jual Beberapa Pemain
Josh Sargent – Twitter Pribadi Joshsargent

Bremen Siap Jual Beberapa Pemain Demi Berlaga di Bundesliga 2

Rachmat Ramadhan - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Werder Bremen dikabarkan masih mencari dana untuk bisa bertanding di Bundesliga 2 musim depan. Dana yang mereka miliki masih kurang sekitar 9,4 juta Euro demi memenuhi syarat lisensi federasi untuk bisa berkompetisi di divisi kedua Jerman tersebut.

Menjual pemain potensial tentu menjadi hal yang akan mereka lakukan musim depan. Salah satu pemain yang masuk ke dalam prospek penjualan adalah Josh Sargent.

Pemain muda Amerika Serikat tersebut sebelumnya sempat masuk dalam target pembelian Borussia Monchengladbach. Namun situs resmi penggemar Bremen, Deichstube.de menyebutkan kalau Gladbach membatalkan tawarannya kepada Sargent.

Gladbach dikabarkan mundur setelah Bremen lewat direktur olahraganya, Frank Baumann meminta harga 10 juta Euro untuk harga pelepasan Sargent. Namun setelah mundurnya Gladbach, Eintracht Frankfurt dikabarkan maju dalam perburuan pemain Amerika Serikat tersebut.

Mereka mengajukan harga 5 juta Euro untuk mendatangkannya. Frankfurt mungkin berani memberikan penawaran rendah setelah mereka juga dikabarkan berminat membeli pemain sayap Bremen, Milot Rasicha musim depan.

Rasicha yang dihargai 15 juta Euro ditawar dengan harga 12 juta Euro oleh Frankfurt dan ini masih dalam tahap diskusi. Dengan berhasilnya transfer Rasicha menantu pun mereka cukup untuk mengumpulkan dana agar bisa bermain di Bundesliga 2.


Baca Juga:


Hanya tersisa 2 pekan sampai deadline pengumpulan dana. Bremen masih belum menjual satupun pemain untuk mengamankan posisi mereka di Bundesliga 2.

Beberapa pemain sudah disiapkan untuk dijual musim ini. Mereka adalah, Maximilian Eggestein (€7,5 juta), Ludwig Augustinsson (€10 juta), dan Jiri Pavlenka (€5,5 juta).

Bremen dikabarkan sedang menunggu tawaran dari beberapa klub luar negeri seperti Inggris yang memiliki finansial yang lebih stabil. Mereka berharap bisa melepas para pemain dengan harga jaug dari tawaran beberapa klub Bundesliga. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com