Erling Haaland Mendapatkan Tawaran Senilai 157 Juta Euro dari Barcelona - Vivagoal.com
Erling Haaland Mendapatkan Tawaran Senilai 157 Juta Euro dari Barcelona
Sumber: Okezone

Erling Haaland Mendapatkan Tawaran Senilai 157 Juta Euro dari Barcelona

Muhammad Ilham - March 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Isu kepindahan penyerang kebanggaan Borussia Dortmund, Erling Haaland, semakin kencang. Kali ini, sang agen, Mino Raiola, mengatakan bahwa FC Barcelona mengajukan tawaran yang fantastis.

Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan telah mengajukan tawaran yang sangat fantastis kepada agen dari Erling Haaland, Mino Raiola. Dikabarkan, klub asal kota Katalan tersebut menawarkan uang sebesar 157 juta euro untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou.

Menurut Deportes Cuatro, melalui Sport, klub dengan julukan Blaugrana tersebut telah mengajukan penawaran kepada Mino Raiola sebesar 157 juta euro untuk tanda tangan Erling Haaland. Uang sebesar tersebut diberikan oleh Barcelona agar bisa mendapatkan kontrak Haaland selama lima tahun.

Erling Haaland Mendapatkan Tawaran Senilai 157 Juta Euro dari Barcelona
Sumber: Kompas

Hal tersebut tentunya menjadi Barcelona sebagai yang terdepan untuk mendaratkan sang penyerang. Ditambah lagi, sang agen, Mino Raiola, sangat menginginkan untuk pemainnya bisa merumput di bawah asuhan Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona saat ini. Ia juga dilaporkan telah memberi tahu presiden klub Barcelona, Joan Laporta, dan ayah dari Haaland bahwasanya ia harus bermain di Camp Nou.


Baca Juga:


Banyak pihak yang tentunya terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Barcelona untuk mendapatkan Haaland. Pasalnya, klub tersebut saat ini tengah di dalam krisis keuangan. Ditambah lagi, mereka juga harus bertarung dengan klub yang juga memiliki kekayaan yang luar biasa, yakni sang rival, Real Madrid, untuk mendapatkan Haaland.

Akan tetapi, Haaland sendiri sudah mengatakan bahwasanya ia memiliki keinginan untuk merumput di La Liga. Tentunya, Barcelona dan Real Madrid menjadi tim terdepan yang bisa mendaratkan dirinya serta memberikan Haaland sebuah masa depan.

Saat ini, penyerang berdarah Denmark tersebut telah mencatat statistik yang fantastis. Ia telah bermain di 20 pertandingan, dengan menorehkan 23 gol dan enam assists di seluruh turnamen yang diikuti oleh Borussia Dortmund.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com