Erling Haaland Menjadi Rebutan Tim Inggris, Mana yang Pantas? - Vivagoal.com
Dua Gol Haaland Gagalkan Leipzig Raih Posisi Puncak Klasemen
Erling Braut Haaland. Sumber: Twitter/@brfootball

Erling Haaland Menjadi Rebutan Tim Inggris, Mana yang Pantas?

Daniel Nugraha - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Erling Haaland saat ini menjadi salah satu pemain yang paling diincar oleh tim papan atas Liga Inggris, lalu yang manakah yang paling pantas mendapatkan Haaland?

Erling Haaland entah bagaimana telah sukses menjadi penyerang serba lengkap dengan karir yang masih panjang. Ia menjelma menjadi pemasok tenaga untuk timnya.

Haaland sebagai salah satu pemain paling berpotensi 

Saat ini ia memperkuat Borussia Dortmund bukan semata karena bisa menjadi tempatnya menambah pengalaman melainkan juga mewujudkan potensinya.

Itu adalah tim yang sekarang sedang berusaha keras untuk bisa mendominasi klasemen liga domestiknya dengan masih berada di urutan keenam Bundesliga. Sejauh ini pemain asal Norwegia itu telah mencetak 27 gol dari 25 pertandingan yang sudah dilaluinya bersama Dortmund di semua kompetisi.


Baca Juga:


Kemanakah Haaland akan pergi jika pergi dari Borussia Dortmund

Di tengah prestasinya yang luar biasa dengan tim yang masih berjuang keras itu. Haaland kini mulai dikabarkan bakal meninggalkan Dortmund dengan klausul transfer senilai 67 juta pounds yang akan dilakukan pada tahun 2022 mendatang.

Sedangkan sang super agen, Mino Raiola, mengaku bahwa sudah ada setidaknya 10 tim di seluruh dunia yang memungkinkan untuk merekrut kliennya itu.

Dari beberapa klub tersebut, yang paling mencolok tentu saja adalah beberapa tim Liga Inggis. Sebut saja Man City, Man United, dan juga Chelsea.

Menurut dari beberapa prediksi, kemungkinan besar, Haaland akan mendapatkan manfaat dan keuntungan paling besar jika ia bergabung ke Manchester City dibandingkan dengan tim lainnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com