Erling Haaland Siap 'Menderita Saat Debut Untuk Man City - Vivagoal.com
Jika Sudah Adaptasi, Haaland Takkan Terbendung di Premier League
Erling Haaland, Foto: dok bola okezone

Erling Haaland Siap ‘Menderita Saat Debut Untuk Man City

Daniel Nugraha - August 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Striker baru Manchester City, Erling haaland mengaku apabila dirinya siap untuk menderita dan mendapatkan luka saat melakoni laga pembuka Liga Inggris 2022/23.

Haaland sendiri akan memulai debut pertamanya bermain di Liga Inggris dengan melawan West Ham United pada Minggu (7/8) malam WIB. Saat ditanya mengenai Liga Inggris, Haaland memberikan jawaban yang cukup menarik.

Kevin De Bruyne Siap Jadi Pelayan yang Bagi Untuk Haaland
Erling Haaland, Foto: dok sport detik

“Menurut saya, liga ini akan memiliki tempo yang lebih tinggi serta lebih fokus pada fisik dan tekanan. Laga ini merupakan laga fisik dan itu akan menjadi sangat keras. Tapi badan saya sudah siap dan duel yang bagus di laga akan sangat menyenangkan,” ujar Haaland dilansir dari The Athletic.


Baca Juga:


Selain itu, Striker asal Norwegia itu juga menyatakan dirinya sudah sangat lama bermimpi untuk bisa bermain di Liga Primer.

“Saya selalu menonton liga primer dan setiap permainan memiliki ceritanya masing masing,” lanjut Haaland.

“Ada banyak permainan untuk dimainkan, berbagai macam atmosfir. Dari yang awalnya hanya melihat dari jauh dan kini bisa bermain di dalamnya merupakan sesuatu impian yang sangat saya tunggu tunggu,” pungkasnya. (ARI)

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com