Everton Berikan Kontrak Jangka Panjang untuk Bintangnya

0
54
Everton Berikan Kontrak Jangka Panjang untuk Bintangnya

Vivagoal Liga Inggris – Everton resmi mengikat bintangnya, Richarlison hingga 2024 mendatang. Kesepakatan kontrak anyar tersebut diumumkan pada Rabu (3/12) dini hari waktu Inggris. Ditekennya kontrak anyar itu membuat Richalison mustahil hengkang ke tim lain dalam waktu dekat.

Eks striker Watford ini mengaku senang dengan ikatan barunya tersebut. Ia merasa Everton adalah rumahnya. Selayaknya rumah, tim asal Merseyside memang memberikan keleluasaan penuh kepada Richalison guna mengekspresikan diri. Selain itu, Everton juga sukses mewujudkan mimpinya untuk bermain bersama Timnas Brazil.

“Berkat bermain di sini, saya bisa mendapatkan panggilan memperkuat timnas Brasil dan di Everton pulalah saya juga berhasil mencetak banyak gol di Premier League,” ungkapnya kepada situs resmi klub.

Pemain asal Brazil ini sejatinya baru saja mendarat pada 2018 silam. Pasca bergabung, ia pun sudah langsung nyetel dengan tim yang bermarkas di Goodison Park. Sejauh ini, ia sukses mengemas 55 laga dan mencetak 20 gol serta membukukan 4 assist untuk sisi biru kota Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Everton: The Reds Terlampau Tangguh

Terdekat, Everton bakal bertandang ke Anfield dalam laga bertajuk Merseyside Derby yang bakal dihelat pada Kamis (5/12) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here