Fabio Miretti Punya DNA Juventus Sedari Kanak-Kanak - Vivagoal.com
Fabio Miretti Punya DNA Juventus Sedari Kanak-Kanak
Fabio Miretti, Foto: dok Warta

Fabio Miretti Punya DNA Juventus Sedari Kanak-Kanak

A Hendra - November 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio sangat yakin Fabio Miretti bakal bisa meraih kesuksesan bersama Bianconeri. Baginya, Miretti sudah membawa DNA Juventus sedari masih kanak-kanak.

Fabio Miretti merupakan produk asli akademi Juventus. Saat usianya baru 18 tahun, Miretti sudah melakoni debutnya di tim senior Bianconeri pada musim 2021/2022 lalu.

Setelah cuma membukukan 6 penampilan di musim perdananya, Miretti musim ini menjelma menjadi nyawa permainan Juventus dengan telah tampil dalam 18 pertandingan Juventus di seluruh kompetisi.

Bukan Marchisio, Tapi Fabio Miretti Lebih Mirip Pavel Nedved
Fabio Miretti, Foto: dok situs resmi Juventus

Claudio Marchisio yang bermain untuk Juventus periode 2005 hingga 2018 menilai Juventus sudah mempromosikan pemain yang tepat untuk filosofi permainannya. Baginya, Miretti dan Juventus memang ditakdirkan untuk bersama.

Bagaimana tidak, Miretti dianggap sudah punya DNA Juventus setelah bergabung dengan klub asal Turin tersebut sedari usianya baru 10 tahun. Miretti fasih mengumpan akurat, cakap dalam menguasai bola, dan piawai mengatur serangan dari tengah.


Baca Juga:


Claudio Marchisio bahkan tanpa ragu menilai pemain kelahiran Pinerolo 19 tahun silam itu punya gaya permainan yang mirip dengan Pavel Nedved, legenda Juventus.

“Dia telah mengenakan seragam Juve semenjak kanak-kanak. Dia punya keunggulan besar dalam aspek memahami seberapa berat tanggung jawab di Juve. Selain itu, ia juga telah punya DNA Juve,” ulas Marchisio seperti dikutip dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com