Fabregas: Henry Bisa Jadi Pelatih Hebat

0
180
Fabregas Percaya Henry Jadi Pelatih Bagus

Vivagoal Ligue 1 – Setelah seminggu lebih berkostum AS Monaco, Cesc Fabregas melihat Thierry Henry berpotensi jadi pelatih papan atas di masa mendatang. Bagi Fabregas Henry merupakan sosok yang tepat menangani Monaco.

“Buat saya, Henry punya kans jadi pelatih besar di masa mendatang. Monaco adalah cara dia untuk menyelesaikan tantangan ke arah itu,” ujar Fabregas dilansir dari Sky Sports.

Karier kepelatihan Henry dimulai sebagai asisten pelatih Roberto Martinez di tim nasional Belgia. Setelah itu, Henry dipercaya untuk membesut AS Monaco menggantikan Leonardo Jardim yang dinilai gagal mengangkat prestasi Les Monegasques awal musim ini.

Baca Juga :  Bersama Milan Piatek Optimis Jadi Mesin Gol

“Monaco sudah ditangani orang yang tepat. Keinginannya untuk menang sungguh luar biasa. Itulah kenapa kami selalu ingin memberikan yang terbaik buat dirinya,” Fabregas menjelaskan.

Namun bersama Monaco Henry belum bisa membawa timnya keluar dari zona degradasi. Tapi Fabregas yakin eks rekan setimnya di Arsenal itu mampu melakukan tugasnya terlebih ia seorang pemenang.

“Saya menyukai cara Henry menganalisa, meski dia seorang pelatih baru. Tapi, Henry adalah seorang pemenang, dia sangat kompetitif dan itu yang sekarang ia bawa ke Monaco,” tutup Henry.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here