Fakta Mengejutkan Soal Transfer Antara City-Barcelona Terungkap - Vivagoal.com
Banyak Pemain Andalannya Masih Liburan, Pep Guardiola Pusing
Pep Guardiola, Foto: Goal

Fakta Mengejutkan Soal Transfer Antara City-Barcelona Terungkap

Dimas Sembada - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Fakta baru terungkap soal situasi transfer di bursa musim panas. Terungkap bahwa Manchester City sempat menawarkan Raheem Sterling ke Barcelona. 

Dikutip dari Tribal Football, Pejabat Barca dan City – termasuk presiden Blaugrana Joan Laporta dan manajer City Pep Guardiola – bertemu tatap muka lebih dari satu kali selama musim panas untuk membahas pertukaran pemain.

 Pertemuan diadakan setelah mantan pasangan City Eric Garcia dan Sergio Aguero bergabung dengan Barca. City – termasuk presiden Blaugrana Joan Laporta dan manajer City Pep Guardiola – bertemu tatap muka lebih dari satu kali selama musim panas untuk membahas pertukaran pemain.

Trio The Citizen,  Aymeric Laporte, Raheem Sterling dan Bernardo Silva, bersama dengan pasangan Barca Sergi Roberto dan Antoine Griezmann , sebelum kembali ke Atletico Madrid , semuanya sempat akan ditukarkan.


Baca Juga:


Sport mengatakan Barca menawarkan serangkaian pemain untuk memboyong Bernardo, tetapi kesepakatan tidak dapat dicapai. Di sisi sebaliknya City bertanya tentang Ansu Fati dan menawarkan Sterling sebagai gantinya, namun Barca menolak prospek tersebut.

Pada akhirnya tak banyak kesepakatan terjadi di musim panas. Tapi fakta ini menunjukan, perpindahan pemain bintang bisa terjadi kapanpun dengan melibatkan klub-klub elite Eropa. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com