Terlihat Malas, Legenda Klub Semprot Anthony Martial - Vivagoal.com
Karena Ronaldo, Masa Depan Martial di Man United Jadi Gelap Gulita
Anthony Martial, Foto: dok Liga Olahraga

Terlihat Malas, Legenda Klub Semprot Anthony Martial

Irman Maulana - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks penyerang Manchester United, Paul Ince melontarkan kritikan pada striker asal Prancis milik Setan Merah, Anthony Martial. Ia merasa Martial terlihat malas ketika Man United hadapi West Ham di Piala Liga Inggris lalu.

Sempat digadang menjadi masa depan dari lini depan Man United, Anthony Martial kini justru menghadapi masa depan buram. Dalam beberapa musim terakhir Martial justru kerap berurusan dengan masalah di luar lapangan.

Tak ayal, menit bermainnya di Old Trafford pun malah terus menurun dari musim ke musim. Namun, Martial akhirnya dapat kesempatan bermain saat Man United hadapi West Ham di babak ketiga Piala Liga Inggris lalu.

Sayangnya, Martial gagal membayar kesempatan tersebut karena United akhirnya harus kalah dengan skor 0-1 dari The Hammers. Penampilan Martial itu rupanya membuat Paul Ince frustasi. Menurutnya Martial sama sekali tidak menunjukan keseriusan selama berada di atas lapangan.

“Berapa banyak orang yang berada di depan Martial sekarang? Apakah dia akan pergi di jendela transfer? Ole mengatakan tidak dan dia masih menjadi bagian dari rencananya,”ujar Ince dilansir Sky Sports.


Baca Juga:


“Saya hanya melihat bahasa tubuh Martial dan saya berpikir, ‘Apakah dia benar-benar ingin berada di luar sana pada Rabu malam?’, Beberapa pemain melakukan itu (serius bermain).

“Ketika tidak terlibat pada hari Sabtu (di Liga Inggris), mereka berpikir: ‘Mengapa saya bermain di Piala Carabao ?! Kamu merasakan bahasa tubuh itu pada Martial. Dia tidak ingin berada di luar sana.”

Ince merasa Martial melewatkan kesempatan emas untuk mempertaruhkan tempatnya, ketika United sedang mencadangkan Cristiano Ronaldo. Ince merasa Martial sebaiknya memanfaatkan tiap kesempatan bermain dimana pun karena, United dirasa tak akan selalu memainkan Ronaldo. 

“Martial harus selalu siap untuk setiap kesempatan. Saya tidak berpikir Ronaldo akan bermain tiap pertandingan,”pungkas Ince.

“Kemarin (melawan West Ham) adalah peluang Martial, untuk mengatakan pada manajer, ‘Lihatlah ini, saya masih berusaha untuk Man United’, dan itu adalah bagian yang menyedihkan di pertandingan kemarin.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com