Fans AC Milan Mulai Gerah dengan Situasi Klubnya!

0
46
Fans AC Milan Mulai Gerah dengan Situasi Klubnya!

Vivagoal Serie AAC Milan kerap mendapatkan hasil minor di Serie A musim 2019/20. Dalam 8 laga terakhir, mereka hanya mampu mendulang 3 kemenangan satu imbang dan empat kekalahan. Hal ini membuat mereka tercecer ke posisi 12 dengan raihan 10 angka. Hasil ini pun membuat fans Milan gerah.

Teranyar, kala bermain bersama pelatih barunya, Stefano Pioli di San Siro, Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Lecce.  Bahkan pada laga tersebut, ribuan spanduk dibentangkan di tribune Curva Sud atau tribun utara. Ada pesan keras bertuliskan, “Waktu sudah habis, buktikan!” yang diarahkan kepada manajemen klub.

Hasil minor ini membuat fans meminta manajemen segera memperbaki kinerja tim yang kian anjlok dalam satu dekade belakangan. Pasca memenangi Scudetto bersama Allegri di musim 2010/11, Milan tak pernah meraih trofi apapun. Sialnya, mereka juga nampak kesulitan bermain di Liga Champions.

Baca Juga: Pelatih AC Milan Menyesal di Hari Ulang Tahunnya, Kenapa?

Serangkaian hasil buruk yang didertia Setan Merah asal Italia ini kabarnya mendapat protes keras. Bahkan, andai Milan tak mampu menampilkan performa terbaik kala melawan AS Roma pekan depan, fans disebut bakal melancarkan aksi demo plus memboikot laga Milan.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here