Fans Berikan Saran Kepada Messi Bila Ingin Hengkang dari Barcelona

0
105
Ambisi Datangkan Messi, Presiden Inter Pontang-panting Cari Sponsor di China
Lionel Messi, pemain andalan Barcelona (Sumber: CBS Sports)

Vivagoal La LigaLionel Messi diyakini sudah bulat ingin hengkang dari Barcelona musim panas ini. Namun calon Presiden Barca, Victor Font mengharapkan kepergian Messi dari Camp Nou berjalan baik agar silaturahmi tetap berjalan di masa depan.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Messi sudah memutuskan ingin pergi dari Blaugrana dan hal itu ditegaskannya dengan mengirim surat permohonan pemutusan kontrak ke manajemen klub. Messi menginginkan kontraknya yang masih ada setahun lagi diputus agar ia bisa pergi secara cuma-cuma musim panas ini.

Barcelona sendiri bersikeras ingin mempertahankan Messi dan memastikan bahwa Messi baru bisa pergi dari Camp Nou jika ada klub yang berani menebus klausul belinya yang mencapai 700 juta euro atau setara Rp 12 triliun.

Polemik kian menjadi setelah sejumlah rumor mulai mengaitkan Messi dengan beberapa klub kaya raya di Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City yang membuat masa depan La Pulga kian kabur di tim Catalan.


Baca Juga:


Messi sendiri sudah mengambil sikap terkait keputusannya ini dengan sengaja mangkir dari sesi pemeriksaan medis pada Minggu (30/8/2020) dan absen dari latihan perdana pada Senin (31/8/2020) kemarin. Di sisi lain, Barcelona tak tinggal diam dengan menjatuhkan denda kepada si pemain dan bikin situasi makin pelik.

Victor Font yang masuk dalam bursa calon presiden Barcelona periode 2021-2026 berharap Messi masih mau bertahan di Barca. Namun andai itu tidak terjadi, Victor Font menginginkan Messi bisa pergi dengan baik-baik agar hubungan dengan para fan Barca bisa terus terjaga di masa depan.

“Harapannya Messi mau bertahan. Sampai ini benar-benar berakhir, selalu akan ada harapan. Dan karenanya, saya sungguh berharap keputusan Messi masih bisa berubah.” ucap Victor Font dilansir dari Sky Sports.

“Tapi kelihatannya Messi tidak akan berubah lagi, dan hemat saya, fokus saat ini sebaiknya Barcelona dan Messi membuat transisi semulus mungkin, karena ikatan Barca dan Messi sudah terlalu dalam, dan harus dipastikan bahwa hubungan baik keduanya terus berlanjut ke masa depan.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here