Fans Geram, Gareth Bale Berulah Lagi pada Pramusim Ini

0
180
Fans Geram, Gareth Bale Berulah Lagi pada Pramusim Ini

VivagoalLa Liga – Pemain winger Real Madrid, Gareth Bale kembali berulah saat tur pramusim Real Madrid. Pemain asal Wales tersebut membuat marah para fans usai tak mau dimintai tanda tangan sambil menggunakan headset.

Bale dikabarkan memiliki hubungan yang tak baik dengan para fans Real Madrid. Sempat diejek pada sesi latihan, Gareth Bale kembali membuat geram beberapa fans di luar negeri selama tur pramusim di Kanada.

Diwartakan dari Mirror Bale dicela oleh beberapa fans saat mereka berkumpul di luar hotel tempat menginap tim di Montreal. Para penggemar ingin melihat sekilas para pemain idola mereka saat akan naik bus tim untuk pelatihan tur musim

Baca Juga: Bale Tak Mungkin Kembali ke Tottenham Hotspurs

Dalam klip video yang dimiliki oleh Marca, Pemain Internasional Wales itu terlihat ogah berinteraksi atau memberikan beberapa tanda tangan. Ia tetap acuh tak acuk dengan headphone menempel di kedua telinga dan terus menatap ke tanah hingga para pendukung kecewa dan mensorakinya penuh emosi jiwa.

Dalam ulasan video yang direkam oleh Marca, Pemain Internasional Wales itu terlihat enggan berkomunikasi dan tak mau memberikan tanda tangan. Bale tetap tak menghiraukan para fans dan tetap menggunakan headset yang ada di kedua telinganya.

Lantaran hal tersebut, para fans meneriaki dengan penuh kekecewaan dan mencemooh sikap Bale yang terus menatap tanah.

“Gareth Bale benar-benar pemain yang sangat memalukan. Bisa dilihat pemain anyar Barcelona, Frenkie de Jong. Ia baru bergabung dengan Barcelona saja dia telah menguasai bahasa Spanyol. Gareth Bale sudah 7 tahun di Spanyol, namun tetap saja belum bisa cuap-cuap bahasa Spanyol,” ejek salah satu fans yang kecewa melihat sikap dingin sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here