Fans Madrid Nyanyikan Chants Kerinduan tuk Ronaldo

0
1998
Fans Madrid Nyanyikan Chants Kerinduan tuk Ronaldo

Berita BolaLa Liga – Awalnya, banyak pendukung Real Madrid mengaku bahwa timnya sudah tidak memerlukan lagi sosok seperti Cristiano Ronaldo agar tetap bisa merajai liga Spanyol dan kompetisi benua biru. Namun, setelah tujuh pekan berlalu, fans El Real sepertinya mulai merindukan kehadiran sang mega bintang di Bernabeu.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Ronaldo adalah juru gedor andalan Los Blancos dalam sembilan musim terakhir. Selama di Madrid, kapten timnas Portugal itu punya catatan statistik yang sangat sukar ditiru oleh pemain manapun. Tercatat Ronaldo telah membukukan 450 gol hanya dari 438 penampilannya di semua kompetisi.

Ronaldo juga punya peran besar dalam keberhasilan Madrid menjuarai 4 trofi Liga Champions dengan tiga diantaranya diraih secara beruntun.

Baca Juga :  Prediksi Barcelona vs Celta Vigo: Duel Bomber Tersubur La Liga Kan Tersaji
Loading...

Dengan prestasi yang begitu mentereng, ditambah lagi hasil yang didapat skuat Madrid belakangan ini, wajar jika belakangan para pendukung El real mulai merindukan sosok pemain berusia 33 tahun itu. Seperti dikutip dari Sport Bible, keinginan para fans tersebut mereka tunjukkan saat tim asal Ibukota itu melakoni derbi akhir pekan lalu di Santiago Bernabeu.

Meski mampu tampil dominan atas lawannya Atletico. Gareth Bale dkk tak kunjung bisa mencetak gol hingga akhirnya laga berakhir dengan skor kacamata. Situasi menjadi buruk karena hasil dari pekan sebelumnya, tim asuhan Julen Lopetegui dibantai Sevilla dengan skor 3-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sontak para suporter Madrid terdengar mulai menyanyikan chant Ronaldo. Mereka bahkan tak ragu untuk terus menyebut nama ‘Ronaldo, Ronaldo,,” hingga akhir pertandingan Derbi Madrid.

Di sisi lain, Ronaldo malah menjadi bintang kemenangan tim barunya, Juventus atas Napoli dengan skor 3-1. Meski tidak mencetak gol di laga itu, Ronaldo punya andil tuk semua gol tersebut.

Tercatat, Ronaldo adalah penyumbang dua assist tuk gol Mario mandzukic menit ke-26 dan Leonardo Bonucci pada menit ke-76. Adapun gol kedua Mandzukic menit ke-49 juga berasal dari bola muntah hasil tendangan keras Ronaldo yang mengenai tiang gawang Napoli.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here