Fans Real Madrid Mulai Muak dengan Situasi Gareth Bale - Vivagoal.com
Pulih dari Cedera, Bale Siap Diandalkan Real Madrid?
Sumber: Media Utama

Fans Real Madrid Mulai Muak dengan Situasi Gareth Bale

Aditya Bayu - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Fans Real Madrid secara terbuka mengutarakan kegundahan mereka terhadap situasi dari bintang asal Wales, Gareth Bale. Hal ini dipicu cedera Bale serta sikap dari agen sang pemain.

Seperti halnya para pemain yang lain, Bale kembali pulang ke Real Madrid usai menjalankan tugas membela negaranya di jeda internasional. Nahas, sang winger kembali dari Wales dengan cedera sehingga absen saat bersua Granada di La Liga dan Sheriff Tiraspol di Liga Champions.

Berkat kejadian tersebut, fans Real Madrid pun kesal. Sayangnya, agen Gareth Bale yakni Jonathan Barnett seperti memancing genderang perang dengan menyebut mereka menjijikkan.

“Itu tidak penting, saya enggak peduli dengan apa yang mereka pikirkan. Saya tidak peduli kepada mereka [fans Real Madrid]. Kenapa saya harus peduli? Saya rasa para penggemar memperlakukan dia secara menjijikkan,” kata Barnett, dikutip dari AS.

Federación de Peñas Madridistas de la Comunidad de Madrid pun tersulut. Merka lantas mengeluarkan pernyatan resmi yang mengarah kepada Bale yang selalu cedera ketika di Real Madrid namun tersedia ketika Timnas memanggil.


Baca Juga:


“Gareth Bale, yang pada tahun-tahun awalnya di Madrid menjalani masa keemasan di dalam dan di luar lapangan meskipun cederanya semakin banyak, telah menyebabkan kebosanan dan lebih banyak rasa muak di sebagian besar penggemar Real Madrid,” begitu isi pernyataan resmi Federación de Peñas Madridistas de la Comunidad de Madrid.

“Musim ini dia hampir tidak bermain selama 193 menit dengan klub karena alasan medis. Sementara itu setiap kali dia harus bermain dengan tim nasional, dia pulih dengan cara yang mengejutkan, untuk kemudian kambuh lagi di akhir komitmen internasionalnya.

“Situasi ini, ketika sang pemain hanya tersedia saat bermain untuk Wales saja, sudah berlangsung selama beberapa tahun.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com