Fantastis! Hattrick Ronaldo Bawa Saham Juventus Melambung Tinggi

0
169
Fantastis! Hattrick Ronaldo Bawa Saham Juventus Melambung Tinggi

VivagoalLiga Champions – Sebagai juru gedor, Cristiano Ronalo tak hanya mahir menceploskan bola ke gawang lawan. Bahkan sejak kedatangannya ke Juventus, perlahan namun pasti, CR7 berhasil menjadi ikon klub baru. Terbaru, ia berhasil membawa Juventus melaju ke babak perempat-final melalui hattrick-nya. Trigol tersebut juga berimbas pada naiknya nilai saham klub di lantai bursa.

Juventus secara meyakinkan berhasil membalikkan keadaan di babak 16 besar Liga Champions kemarin. Sempat tertinggal dua gol di leg pertama, I Bianconerri berhasil merespon lewat tiga gol Cristiano Ronaldo, sekaligus memaksa Atletico Madrid pulang ke Spanyol dengan tangan hampa.

Selain itu tiga gol Ronaldo juga memberi keuntungan ril dalam pemasukan tim. Di bursa saham, nilai saham Juve terkatrol atas hattrick Ronaldo. Seperti dikabarkan Bloomberg, yang dilansir dari Football Italia, nilai saham La Vecchia Signora berhasil naik sebesar 30 persen. Harga per lembar dari saham Juventus yang awalnya berada di kisaran 1,22 euro menjadi 1,59 euro saat pasar saham dibuka pada Kamis pukul 9.00 pagi waktu setempat.

Nilai ini sendiri merupakan nilai tertinggi sejak Oktober 2013.

Baca Juga :  Preview Man United vs Barca: Blaugrana Masih Superior

Sebelumnya, Juventus juga berhak mendapat bonus sebesar 10,5 juta euro dari UEFA setelah memastikan diri lolos ke babak delapan besar tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga sudah mengantongi 9,5 juta euro saat memastikan diri lolos dari fase grup.

Pundi-pundi bonus masih mungkin bertambah andai Juventus terus mempertahankan laju mereka di pentas Liga Champions. Tercatat andai mereka bisa menembus laga final maka tim asal Kota Turin ini nantinya berhak mengantongi bonus dari UEFA mencapai 31 juta euro.

Terlepas dari banyaknya bonus yang disediakan, nama Ronaldo memang menjadi sosok pahlawan baru di Turin. Meski didatangkan dengan biaya transfer dan gaji yang super besar, namun kiprah pemain asal Portugal baik di dalam maupun luar lapangan tak membuat Juventus merugi di semua aspek.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here