Fantastis! Segini Angka yang Harus Digelontorkan Spurs Buat Boyong Bek Inter - Vivagoal.com
Gara-gara Eriksen, Tottenham Gagal Boyong Milan Skriniar
Foto: The Sun

Fantastis! Segini Angka yang Harus Digelontorkan Spurs Buat Boyong Bek Inter

Dimas Sembada - December 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tottenham Hotspur diberitakan semakin dekat dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Palang pintu Nerazzurri itu  diproyeksikan untuk datang pada bursa musim dingin. 

Bersama Jose Mourinho, Si Lili Putih masih membutuhkan tenaga baru di lini pertahanan. Skriniar dianggap sosok yang tepat dengan atribut dan pengalaman yang dimilikinya.

Sejatinya, Skriniar sudah dikaitkan dengan Spurs sejak bursa musim panas lalu. Namun kesepakatan urung terjadi lantaran kedua belah pihak tak kunjung menemukan kata sepakat.

Menurut Fabrizio Romano, pakar transfer Sky Sports, Mourinho telah diberitahu bahwa dia dapat menandatangani Skriniar dari Inter jika Spurs bersedia membayar £ 45 juta atau setara dengan 858 miliar rupiah. 

Sejauh ini belum diketahui, apakah Spurs bersedia menggelontorkan dana sebesar itu buat Skriniar. Tapi diakui Fabrizio, Inter sudah sangat ngebet untuk membuat kesepakatan dengan klub asal London Utara tersebut.


Baca Juga:


Di sisi si pemain sendiri, Skriniar memang bukan pilihan utama Inter lagi. Pemain 25 tahun asal Slovakia itu disebut idak cocok dengan sistem “tiga di belakang” yang disukai manajer Antonio Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com