Pekan Ini, FC Koln Bakal Turunkan Dua Penyerang Tajamnya. - Vivagoal.com
FC Koln Siapkan Dua Penyerang Tajam di Pekan Ini
Anthony Modeste – Tribunnews

Pekan Ini, FC Koln Bakal Turunkan Dua Penyerang Tajamnya.

Catrine Mega - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih FC Koln Stefan Baumgart memuji dua penyerang mereka Sebastian Andersson dan Anthony Modeste. Kedua pemain tampil apik dalam laga terakhir melawan Greuther Furth. Kedua pemain tersebut diharapkan bisa mengulangi performa di laga berikutnya kontra Hoffenheim, Sabtu (16/10) dini hari WIB.

Baumgart tidak menyangka kedua pemain akan tampil bagus di laga tersebut. Modeste dan Andersson menjadi pembeda dengan semangat dan kerja keras yang ditampilkan. Namun Baumgart tetap memandang semua pemain sama rata. Penampilan brilian Andersson dan Modeste tidak akan mereka kebal di atas lapangan, kedua pemain akan terus dipantau dan bisa jadi akan digantikan bila tidak menunjukan performa memuaskan.

“Bahwa keduanya akan kembali tampil seperti itu tidak diantisipasi,” buka Baumgart dalam konferensi pers terakhir. “Bahkan tidak oleh kami. Mereka berdua menghasilkan peluang mencetak gol dan keduanya bekerja sangat baik melawan bola. Apa yang membedakan mereka adalah bahwa mereka berdua bekerja dengan sangat baik.” tambahnya.


Baca Juga:


tanpa ragu Baumgart memastikan kedua pemain akan tampil dari menit pertama di laga selanjutnya. Jika ada dua pemain yang sama hausnya dalam mencetak gol ia tidak akan menyia-nyiakan bakat kedua pemain tersebut.

“Ketika Anda memiliki dua ‘anjing alfa’ di depan, tugas selanjutnya adalah memastikan bahwa jalur penyerang disusun dengan baik. Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya akan memulai keduanya. mereka, asalkan mereka sehat.” pungkasnya.

Modeste sendiri merupakan pencetak gol terbanyak untuk Koln di awal musim ini. Dari tujuh laga yang dimainkan ia sudah mengoleksi total empat gol. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com