Dilirik Klub Inggris, Nkunku Tegaskan Ingin Bertahan di Leipzig - Vivagoal.com
Nkunku Tidak Berencana Pergi dari Leipzig
Christopher Nkunku – Bola

Dilirik Klub Inggris, Nkunku Tegaskan Ingin Bertahan di Leipzig

Catrine Mega - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku bereaksi atas ketertarikan klub Inggris kepadanya. Sebelumnya Nkuku sempat dikabarkan masuk dalam daftar pembelian dua raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester City.

Mendengar isu tersebut Nkunku pun langsung memberikan komentar. Pemain 23 tahun tersebut menyatakan dirinya masih ingin bertahan dengan Leipzig dan belum berencana untuk pindah saat ini.

Menurutnya pemikiran untuk pindah klub akan sangat mempengaruhi fokusnya saat ini. Ia sangat menghargai tujuan Leipzig saat ini dan tidak memiliki rencana pindah dari klub berjuluk Die Roten Bullen tersebut.

“Jika saya memikirkan klub lain, kami bisa melupakan tujuan kami untuk musim ini sekarang,” ungkap Nkunku.

Saat ini ia hanya ingin memberikan prestasi kepada Leipzig. Pemain kebangsaan Prancis itu merasa harus menjawab pertanyaan media dengan tegas. Kesuksesan merupakan hal paling realistis ia dapatkan bersama klub yang saat ini diasuh oleh Jesse Marsch tersebut.

“Gol besar kami hanya realistis jika kami mencapai sesuatu dengan Leipzig. Jika tidak, pertanyaan ini tidak akan muncul,” tambahnya.


Baca Juga:


Nkunku didatangkan dari Paris Saint-Germain pada musim lalu. Ia meneken kontrak bersama Leipzig dengan kesepakatan kontrak hingga 2024 mendatang.

Nkunku mengatakan bahwa dirinya sangat menghargai kontrak yang disepakati dengan Leipzig. Ia merasa sangat nyaman dan tidak ingin pergi dari Jerman saat ini.

“Saya masih memiliki kontrak hingga 2024 dan merasa sangat nyaman di Leipzig,” pungkas pemain yang sudah mencetak sembilan gol dari 10 laga bersama Leipzig musim ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com