Denis Zakaria Mulai Negosiasi Kontrak Baru dengan Gladbach - Vivagoal.com
Denis Zakaria Akan Bicarakan Kontrak Baru Dengan Gladbach
Denis Zakaria – Bola

Denis Zakaria Mulai Negosiasi Kontrak Baru dengan Gladbach

Catrine Mega - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Denis Zakaria dikabarkan akan memperpanjang masa kontraknya bersama Borussia Monchengladbach. Kedua belah pihak dikabarkan akan membicarakan perpanjangan kontrak sebelum 25 Desember mendatang.

Seperti diketahui negosiasi kontrak Denis Zakaria sempat alot di awal musim lalu. Gladbach harus memperpanjang kontraknya musim ini jika tidak ingin kehilangan Zakaria dengan status bebas transfer.

Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl sebelumnya mengatakan tidak yakin Zakaria mau memperpanjang kontraknya bersama Gladbach. Hal ini disebabkan dengan banyaknya klub yang mengaku meminati gelandang asal Swiss tersebut.

“Saya rasa kami tidak memiliki peluang. Tentu saja, kami sepenuhnya menyadari bahwa Denis sangat diminati,” ungkapnya seperti dikutip Bild.

Namun Eberl mengatakan bahwa mereka masih yakin Zakaria akan bertahan. Gladbach sudah merawatnya selama menjalani cedera dalam beberapa bulan terakhir, ia berharap kedekatan itu akan menahannya pergi dan menolak perpanjangan kontrak.

“Tapi dia juga tahu apa yang dia miliki dalam diri kita dan bagaimana kita telah mendukung dia dalam beberapa bulan terakhir selama cedera,” tambahnya.


Baca Juga:


Eberl mematok deadline pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak akan dilaksanakan sebelum Natal tahun ini. Ia akan berusaha menahan anak emas yang membawa Gladbach mencapai masa keemasannya musim lalu.

“Akan ada pembicaraan lebih lanjut dengan dia sebelum Natal. Kami akan mencoba segalanya untuk mempertahankannya,” pungkasnya.

Zakaria sendiri masih menjadi andalan klub dengan lima pertandingan yang sudah dijalani. Gelandang Swiss tersebut mengoleksi dua gol dalam penampilannya musim ini bersama Gladbach. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com